بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Gara-gara Selingkuh dengan Adik Ipar, Ryan Giggs Dikucilkan Keluarga
Go Green

Clock Link

Wednesday, May 29, 2013

Gara-gara Selingkuh dengan Adik Ipar, Ryan Giggs Dikucilkan Keluarga


TRIBUNNEWS.COM – Perselingkuhan Ryan Giggs dan istri adiknya, Natasha beberapa tahun lalu, benar-benar telah mengucilkan pemain Manchester United ini dari lingkungan keluarganya. Komunikasi dengan adiknya yang juga suami Natasha, Rhodri Giggs, dan ayahnya, Danny Giggs, kontan terputus. Karena itulah, Giggs sama sekali tak tahu bahwa ayahnya sekarang terserang kanker prostat, dan harus menjalani operasi.

Sejak terbongkarnya perselingkuhan itu, Rhodri tak sudi berhubungan dengan Ryan ataupun Natasha. Ayah mereka, Danny Giggs, juga marah dan tak mau bicara dengan Giggs, apalagi bertemu dengannya. Karena itu, Ryan tak pernah tahu perkembangan keluarganya. Bahkan, ia tak tahu jika ayahnya kini terserang kanker prostat dan harus dioperasi.

"Dia (Ryan) telah menghancurkan keluarga kami. Saya benar-benar tak mau peduli bahwa kami tak bicara lagi," kata Rhodri, masih sakit hati, seperti dikutip The Sun. Karena perselingkuhan itu, Rhodri menceraikan Natasha. Natasha sempat memohon kepada Rhodri untuk diberi kesempatan berbaikan. Namun, Rhodri sudah tak bisa hidup dengannya. Rhodri kini hidup bahagia dengan kekasih barunya, Soe Ashton.

Menurut Rhodri, ayahnya juga ikut sakit hati oleh kelakuan kakaknya itu. Bahkan, ayahnya menilai kelakuan Ryan tak termaafkan dan sangat mengganggu. Oleh sebab itu, Danny tak memberitahukan soal kanker yang ia idap kepada Ryan.

"Ryan juga tak melakukan usaha untuk mengontak saya dan saya juga tak mau berusaha mengontaknya. Saya sedang berjuang melawan kanker prostat dan telah memutuskan untuk menjalani operasi serta terapi radiasi. Ini akan dilakukan dalam waktu dekat. Saya sangat sakit, tapi ini tergantung kepadanya (Ryan) apakah akan mencoba untuk berhubungan dengan kami," kata Danny.

No comments:

Post a Comment