بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Anak Cantik Modal Gaet Menantu Kaya?
Go Green

Clock Link

Saturday, May 25, 2013

Anak Cantik Modal Gaet Menantu Kaya?

Anak cantik modal gaet menantu kaya?

MERDEKA.COM. Sejumlah nama wanita belia terseret dalam penanganan kasus korupsi yang menjerat pejabat dan petinggi partai politik. Bahkan di antaranya, ada yang sudah menyandang status istri sang pejabat. 

Atas hal ini, muncul rumor yang menyebut wanita belia ini sengaja dinikahkan demi keuntungan. Apalagi kalau bukan kekayaan.

Fakta ini dibenarkan oleh Psikiater Mintarsih Latief. Menurut dia, kecenderungan ini muncul lantaran semakin banyak masyarakat yang berpandangan materialis dan menilai uang adalah segalanya.

"Sekarang, kalau kita lihat, mencari uang semakin susah. Jadi, banyak orang yang lebih memikirkan uang saja. Uang memang memegang peran yang sangat besar," ujar Mintarsih kepada merdeka.com, Kamis (23/5).

Mintarsih mengatakan, telah terjadi pergeseran dalam pola pikir masyarakat dewasa ini. Menurut dia, banyak masyarakat yang tidak mempermasalahkan jika anaknya perempuan mereka menikah dini.

"Kita lihat di mana-mana sudah mulai terjadi, anak remaja tidak apa-apa dinikahkan asal uangnya banyak," kata Mintarsih.

Selanjutnya, Mintarsih menerangkan, kecenderungan menikahkan anak cantik demi menantu kaya ini semakin bertambah meskipun tidak dapat dipungkiri telah ada sejak lama di masyarakat. "Sebetulnya memang sudah lama, tetapi dulu masih ada batasnya. Berbeda dengan kondisi saat ini," terang dia.

Mintarsih pun memandang, masyarakat pun tidak mempermasalahkan dari mana harta yang dimiliki menantu kaya. "Penilaian orang sudah berubah. Siapa yang punya uang akan lebih dipandang walaupun uang itu berasal dari tindak kejahatan," pungkas dia. 

Belakangan, nama Darin Mumtazah, mencuat ke hadapan publik. Dia dikabarkan memiliki hubungan dengan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Kabar itu pun menyebut hubungan antara Darin dan Luthfi bukan hubungan biasa. Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan sebagai suami istri.

No comments:

Post a Comment