بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: MU Siap Korbankan Tiga Pemain Hanya Demi Bale
Go Green

Clock Link

Tuesday, April 30, 2013

MU Siap Korbankan Tiga Pemain Hanya Demi Bale


Liputan6.com, Manchester : Juara Liga Inggris musim ini, Manchester United dikabarkan siap menawar gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale dengan uang sebesar 55 juta poundsterling atau setara dengan Rp827 miliar. Selain itu, United juga akan memberikan salah satu pemain mereka dalam paket transfer tersebut.

Bale yang baru saja terpilih sebagai pemain terbaik tahun ini versi PFA itu digadang-gadang akan meninggalkan klub yang berjuluk The Lilywhite jika gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Seperti yang dikutip dariCaughtOffside.com, manajer Sir Alex Ferguson sudah menyiapkan strategi untuk mendapatkan pemain asal Wales itu. Salah satu caranya adalah mengajukan satu dari tiga pemainnya, yakni Ashley Yong, Anderson atau Nani ke dalam paket transfer.

Kemungkinan pihak Spurs akan menyambut tawaran dari pihak United. Pasalnya, manajer Andre Villa Boas memang tengah membutuhkan pemain seperti Young ataupun Nani. Apalagi, posisi mereka di United pada musim depan terancam dengan kedatangan Wilfried Zaha.

Selain United, pihak Real Madrid, Bayern Munich, dan Barcelona juga tertarik mendatangkan Bale, pemain yang sudah mencetak 24 gol untuk Spurs di berbagai kompetisi. Sementara di Liga Inggris, dia sudah mencetak 19 gol pada musim ini.(Tho)

No comments:

Post a Comment