بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Mourinho Kesal 'Rahasianya' Dibuka Sahabat Sendiri
Go Green

Clock Link

Saturday, April 20, 2013

Mourinho Kesal 'Rahasianya' Dibuka Sahabat Sendiri


VIVAbola - Jose Mourinho akhirnya buka mulut tentang karier dan kehidupannya di Real Madrid, menyusul rumor dirinya bakal hengkang dari Madrid akhir musim ini. Mourinho mengakui hubungannya dengan manajemen Madrid tidak sempurna, tapi dia membantah tidak bahagia di Madrid.

Mantan pelatih Inter Milan itu pun bertekad menyelesaikan kompetisi musim ini dengan hasil semaksimal mungkin sebelum membuat keputusan tentang masa depannya. Madrid berpeluang besar meraih double winner musim ini setelah melaju ke semifinal Liga Champions dan laga final Copa del Rey. 

"Saya bukannya tidak bahagia di Madrid. Terkadang kita perlu membuat keputusan yang terbaik bagi semua pihak. Saya mungkin menyukai dan tidak menyukai sesuatu. Ini biasa terjadi di manapun. Tidak ada klub sempurna atau manajer yang sempurna," kata Mou seperti dilansir Soccerway.

"Tapi kami harus fokus untuk menyelesaikan kompetisi musim ini dengan sebaik-baiknya dan mencapai target yang masih sangat jauh. Kami masih menjalani dua laga semifinal Liga Champions. Setelah melalui semua itu, waktu yang tepat untuk duduk bersama dan mendapatkan kesimpulan,"

Mourinho pun tidak bisa menutupi kekesalannya setelah 'rahasianya' dibocorkan sahabatnya sendiri. Sebelumnya, Presiden Canillas, Manuel Alvarez lah yang menyatakan Mourinho telah berkata kepada dirinya tidak akan berada di Real Madrid pada kompetisi musim depan.

"Jika bicara tentang Canillas, saya berbicara tentang rumah kedua saya dan anak saya. Itu sebuah klub besar. Tapi ada satu masalah, presidennya (Alvarez) benar-benar menyukai pers dan perhatian," kata Mourinho.

"Dia sebenarnya adalah orang yang hebat dan ia memperlakukan saya dan anak saya benar-benar baik. Tapi dia punya masalah kecil ini. Dan itu bukan urusan saya," katanya. Mourinho sendiri masih memiliki kontrak dengan Los Blancos hingga 2016.

No comments:

Post a Comment