بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kim Kadarsian Pamer Perut Buncit
Go Green

Clock Link

Wednesday, April 10, 2013

Kim Kadarsian Pamer Perut Buncit


Sejak mengumumkan kehamilannya, perut Kim Kardashian tak pernah berhenti jadi sorotan, meski belum terlihat membuncit. Namun kini akhirnya sang bayi sudah mulai "menonjol", begitu istilah yang digunakan Kim. 

Bintang tayangan realita yang akan melahirkan bayinya dengan Kanye West di bulan Juli ini meng-upload dua foto kehamilannya di Instagram dengan keterangan, "Baby Love". Dan meskipun ia sudah difoto ribuan kali selama hamil, inilah pertama kali perutnya benar-benar terlihat hamil. Setelah banyak media mempermasalahkan berat badannya dan pilihan busana hamilnya yang tak biasa, Kim Kardashian membela diri lewat blognya bulan lalu. "Badanku melebar beberapa inchi namun perutku belum menonjol, jadi aku agak kesulitan memilih baju yang tak membuatku terlihat gemuk." 

Kini setelah perutnya benar-benar buncit, seperti Kim akan mulai berpakaian layaknya ibu hamil yang lain. 

Ia juga mendapat banyak dukungan, terutama untuk mengembalikan ukuran tubuhnya setelah melahirkan. 

"Nikmati kehamilanmu dan bersantailah, karena aku akan membalasnya nanti," ujar pelatih olahraganya, Tracy Anderson. "Pengalaman kehamilan masing-masing wanita itu unik, janganlah kita menghakimi pilihan yang diambil seseorang. Aku mendukungnya," tambah Tracy.

yahoo.com 

No comments:

Post a Comment