بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 143 preman di Tangerang terjaring razia
Go Green

Clock Link

Wednesday, April 10, 2013

143 preman di Tangerang terjaring razia


Sindonews.com - Sebanyak 143 preman terjaring razia Operasi Cipta Kondisi Polres Metro Tangerang. Beberapa preman yang terjaring kedapatan membawa senjata tajam berupa pisau lipat. 
“Total ada 143 preman yang kami amankan, diantaranya ada 8 orang wanita. Mereka ada yang berprofesi sebagai pengamen, dept kolektor dan ada pula yang sekedar luntang lantung di tempat-tempat ramai di Kota Tangerang,” ujar Wakapolres Metro Tangerang AKBP Hudit Wahyudi, Senin (8/4/2013)

Saat diperiksa, salah seorang dari preman tersebut ada yang membawa senjata tajam jenis pisau lipat.

“Pisau itu disembunyikan dibalik baju, ini justru yang membahayakan. Namun saat ditanya, preman itu malah berkelah, tapi tetap akan kami proses lebih lanjut,” ungkap Hudit.

Sementara itu, saat ditanya adakah keterkaitannya dengan isu premanisme di Yogyakarta, Hudit mengatakan, operasi razia premaisme ini dilakukan rutin, tidak hanya karena peristiwa di sana saja.

“Memang bertepatan, namun tujuan kami bukan itu saja. Namun lebih kepada memerangi premanisme di Kota Tangerang, sehingga masyarakat tidak akan terganggu aktifitasnya,” tuturnya

No comments:

Post a Comment