بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 10 Merek Snack Coklat Terpopuler di Dunia
Go Green

Clock Link

Monday, April 22, 2013

10 Merek Snack Coklat Terpopuler di Dunia


10. York Peppermint PattieAdalah coklat berasa peppermint yang diproduksi oleh Perusahaan Hershey. Coklat ini pertama kali diproduksi di Pennsylvania oleh Henry Kess;er pada tahun 1940. Kemudian permen ini mulai dipasarkan secara luas oleh peter Paul pada 1975.

9. Hershey Bar Coklat bermerek Hershey ini diproduksi oleh Perusahaan Hershey . Coklat susu ini telah diproduksi sejak tahun 1900, kemudian varian coklat ini baru hadir pada 1908 yaitu varian kacang almond. 

8. Twix Twix adalah produk keluaran Mars, Inc yang terdiri dari jenis coklat batangan, coklat karamel dan coklat susu. Biasanya coklat ini selalu berisi dua coklat. Twix pertama kali diproduksi di Inggris pada 1967 dan diperkenalkan ke Amerika pada 1979.Sebelumnya coklat ini disebut dengan Raider di negara-negara tertentu seperti Austria, Denmark, Finlandia, Jerman dan lainnya. Namun akhirnya di tahun 1991, nama coklat ini disesuaikan dengan nama merek interneasionalnya yaitu Twix.

7. Butterfinger Butterfinger adalah coklat keluaran Nestle yang hadir di tahun 1923. Coklat ini berbahan dasar cornflake yang dilapisi coklat rasa jeruk.

6. Kit-Kat Kit kat adalah wafer yang dilapisi coklat. Kit kat pertama kali dibuat oleh Rowntree di Inggris. Kini Kit kat disebarkan ke seluruh dunia oleh Nestle. Padahal sebelumnya The Hershey memegang lisensi coklat ini. Coklat Kit kat unik dibandingkan cokat lainnya karena terdiri dari 2 sampai 4 batangan atau finger.

5. Reese's peanut butter cups Adalah pioner coklat pertama yang dilapisi dengan selai kacang atau peanut butter. Coklat ini dipasarkan pertama kali oleh Perusahaan Hershey setelah ditemukan oleh Reese yang merupakan seorang petani. Dia kemudian mendirikan Reese house karena terinspirasi oleh pengusaha coklat Milton Hershey. Namun usahanya bangkrut meski coklatnya terus dikonsumsi orang-orang. Akhirnya, Reese menjual coklatnya pada Hershey.

4. Twizzlers Twizzle adalah coklat yang paling terkenal di Amerika dan Kanada. Pada awalnya coklat ini diproduksi oleh Y&S Candies di tahun 1980-an, kini Y&S Candies menjadi bagian atau anak perusahaan dari Perusahaan Hershey.

3. Snickers Adalah coklat buatan Mars. Coklat ini terdiri dari nougat yang dilapisi karamel kacang kemudian disiram dengan coklat. Penjual coklat ini selalu mencapai 2 miliar lebih. di Amerika dan Irlandia coklat ini disebut dengan Marathon. Kini nama Snicker Marathon juga dijadikan sebagai merek snack berenergi.

2. Hershey's Kiss Adalah coklat buatan Perusahaan Hershey yang punya bentuk unik seperti tetesan air yang dibungkus oleh alumunium foil. Sejak dulu coklat ini adalah jenis coklat paling terpopuler di Amerika nahkan di tahun 1989, menjadi 5 coklat terpopuler dengan angka penjualan lebih dari 400 juta dolar. Lebih dari 60 juta coklat ini diproduksi setiap harinya.

1. M & M'sM&M's adalah coklat yang diambil namanya dari nama Forrest Mars dan Bruce Murrie dari perusahaan Hershey. Coklat pro ini produksi Mars Inc adalah coklat yang berbentuk seperti kerang dengan cetakan M diatasnya. Kini coklat tersebut hadir dengan banyak rasa seperti milk chocolate, dark chocolate, crisped rice, kacang, orange chocolate dan lainnya. M&M's pertama kali dibuat pada tahun 1941 dan kini telah tersebra ke 100 negara. Setiap tahun warna coklat ini berubah-ubah.



No comments:

Post a Comment