بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Safeea, Putri Ahmad Dhani - Mulan Jameela?
Go Green

Clock Link

Monday, March 11, 2013

Safeea, Putri Ahmad Dhani - Mulan Jameela?


KAPANLAGI.COM - Semenjak berpulangnya Hj. Titi Aishah, ibunda Mulan Jameela yang tutup usia karena penyakit infeksi paru-paru, muncul banyak dugaan terkait pernikahan siri Ahmad Dhani dengan Mulan . Pasangan tersebut dikabarkan sudah dikaruniai anak bernama Safeea. 

Banyak keganjilan-keganjilan yang ditemukan wartawan sesaat sebelum jenazah dikebumikan di Malangbong, Garut, Jawa Barat yang merupakan tempat kelahiran Mulan . Salah satunya, menunggu kedatangan Dhani sebelum jenazah tersebut diberangkatkan. 

Saat sedang di rumah duka pun terlihat ibu kandung Dhani sangat dekat dengan Safeea. Sang ibunda menggendong anak perempuan Mulandi halaman depan rumah. Saat sedang digendong anak tersebut memanggil 'Mami' pada seseorang yang sedang berada di dalam rumah dan ibunda Dhani menyuruh sang anak untuk diam. 

Memang belum secara jelas panggilan tersebut ditujukan untuk siapa, namun memang Mulan sedang berada di dalam rumah. 

Selain itu saat preskon sedang berlangsung, ketika ditanya yang berkaitan dengan Dhani , Mira Kohler, manajer Mulan menghentikan wawancaranya. "Udah ya, udah ya, udah masuk ke dalam (ke dalam rumah)," kata Mira saat Mulan sedang preskon di rumah duka, Jalan Gedung Hijau VII/11, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (8/3). 

Pada pukul 03.00 pagi, rombongan yang mengantarkan bergegas meninggalkan rumah duka dengan tujuan ke Malangbong, terlihat pula Mulandan Dhani berada dalam mobil yang sama. Sedangkan Safeea yang diduga anak keduanya sudah pergi dari rumah duka dengan digendong oleh seorang wanita pada sekitar pukul 21.30 malam. 

Dengan keganjilan-keganjilan tersebut memperkuat dugaan bahwa Safeea adalah anak yang dilahirkan dari pernikahan siri mereka. Hal itu diperkuat oleh pengakuan Dhani beberapa waktu lalu di sebuah tabloid. (kpl/aal/rea/dar) 

No comments:

Post a Comment