بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Roura Tak Menduga Milan Kalah 4-0
Go Green

Clock Link

Tuesday, March 12, 2013

Roura Tak Menduga Milan Kalah 4-0


Liputan6.com, Barcelona : Asisten Pelatih Barcelona, Jordi Roura tidak menduga kalau Azulgrana mampu mengalahkan AC Milan dengan skor telak yakni 4-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (13/3) dinihari WIB. Blaugrana mampu bangkit setelah kalah 2-0 pada leg pertama di San Siro. Barca lolos ke perempat final dengan agregat 4-2.

Jordi Roura mengaku kaget timnya menghajar Milan mengingat wakil Italia tersebut sangat ditakuti karena punya banyak pengalaman di kompetisi Benua Biru. "Mengalahkan Milan 4-0 tidak wajar bagi tim manapun, bahkan Barcelona. Mereka adalah tim hebat dan membuat kami sangat kesulitan. Jelas ini tak normal bagi kami," ujar Roura.

Tidak lupa, Roura mengungkapkan kalau kemenangan ini sangat penting bagi Pelatih Tito Vilanova yang sedang ada di New York dalam rangka penyembuhan penyakit radang mulutnya. "Kondisi dia baik-baik saja dan sedang menuntaskan penyembuhannya. Dia akan segera kembali. Kami senang bisa ada di Liga Champions, kami bisa menyambutnya," katanya.

Lionel Messi menyumbangkan dua gol kemenangan. Selama ini Kapten Timnas Argentina tersebut selalu kesulitan membobol gawang klub asal Italia dari skema permainan terbuka. Roura memuji Messi karena bisa menjawab kritikan yang diterimanya lantaran El Barca tampil labil. "Permainan apiknya pada laga melawan Milan menjadi kunci kami meraih kemenangan," lanjutnya.(FI)

No comments:

Post a Comment