بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Marissa Haque: Aku Itu Dilamar Pak Hatta, Langsung
Go Green

Clock Link

Tuesday, March 12, 2013

Marissa Haque: Aku Itu Dilamar Pak Hatta, Langsung


Marissa juga mengaku memang sudah mengenal dan dekat dari PAN sejak lama, ia juga mengatakan sudah lama kenal dan cukup dekat dengan pendiri PAN Amien Rais dan keluarganya.

"Aku bukan asing sama sekali dengan PAN. Dulu yang antar-jemput Pak Amien itu Dwiki (Darmawan) sama Ikang. Anak-anak Pak Amien teman saya di UGM," imbuhnya.

Terkait keputusan bergabung Istri dari rocker Ikang Fauzi itu juga mengatakan dirinya dipinang langsung oleh Ketua Umum PAN Hatta Rajasa untuk bergabung bersama partai berlambang matahari bercahaya putih tersebut.

"Kita dapat undangan dari Pak Hatta untuk kerumahnya di Fatmawati. Jadi aku itu dilamar Pak Hatta langsung," tandasnya.

yahoo

No comments:

Post a Comment