بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Gaun Katniss Everdeen Dirancang Oleh Desainer Indonesia
Go Green

Clock Link

Sunday, March 10, 2013

Gaun Katniss Everdeen Dirancang Oleh Desainer Indonesia


KAPANLAGI.COM - Desainer asal Indonesia. Tex Saverio kembali menyumbangkan gaun rancangannya untuk dipakai selebriti mancanegara (Hollywood). Setelah sebelumnya gaunnya dipakai penyanyi Lady Gaga , kini karyanya dipakai untuk kostum film THE CATCHING FIRE.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh desainer pemenang BAFTA, Trish Summerville yang baru saja kembali dari Hawaii, lokasi syuting HUNGER GAMES: CATCHING FIRE. Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter, Summerville mengungkap siapa sebenarnya desainer perancang baju Jennifer Lawrence , Elizabeth Banks dan Josh Hutcherson dalam film.

"Gaun putih Katniss dirancang oleh Tex Saverio yang bertempat tinggal di Jakarta. Dia sungguh hebat. Aku melihat beberapa rancangannya dan menyimpannya untuk bebeapa proyek. Ia nampaknya cocok dengan CATCHING FIRE - sempurna!" ujarnya.

Gaun Tex juga pernah dipakai Kim Kardashian majalah Elle edisi Maret. Dari ketiga gaun tersebut nampak jelas bahwa kesan glamor selalu ada dalam rancangan Tex.

Untuk kerja samanya kali ini, Tex terus berkomunikasi dengan Summerville lewat Skype untuk menunjukkan sketsa dan detil-detil lainnya.

“Kami melakukan beberapa percakapan Skype untuk menunjukkan sketsa dalam merancang gaun pengantinca. Aku telah melihat rancangan gaun bertema 'metal' miliknya. Aku langsung menginginkannya untuk jadi gaun pernikahan kami," pungkas Summerville. (thr/dka)

Tex Saverio melalui akun Twitternya @texsaverio pun sempat mentwitkan kabar membanggakan ini:

It's official: @ imjenlawrence in HUNGER GAMES-CATCHING FIRE wedding dress is from INDONESIA. Thank you Jen & Trish!hollywoodreporter.com/fash-track/cat… — TEX SAVERIO (@texsaverio) March 8, 2013 Beirkut ini video liputan Fashion TV terhadap rancangan Tex Saverio:

No comments:

Post a Comment