بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Di Jakarta, Weezer Minta Penunjuk Arah Angin
Go Green

Clock Link

Monday, February 11, 2013

Di Jakarta, Weezer Minta Penunjuk Arah Angin



Jakarta, C&R Digital - Weezer, grup musik rock asal Los Angeles, Amerika Serikat, menggelar konser pertama mereka di Indonesia. Weezer akan menggelar konser di Lapangan D Senayan, Jakarta pada 8 Januari mendatang. Indonesia merupakan negara pertama yang mereka kunjungi dalam rangkaian tur konser dunia merek pada 2013. 

Akan tampil di Jakarta, Weezer tidak memiliki permintaan khusus yang harus disediakan oleh pihak promotor seperti Blackrock Entertainment, StarD Protainment, Marygops Studios, serta Asia Live Entertainment. Pihak manajemen Weezer hanya meminta promotor menyediakan alat penunjuk arah angin atauwind vaneuntuk konsernya nanti. 

"Permintaan Weezer nggak ribet, tapi mereka hanya minta alat penunjuk arah angin saja," kata Raditya, dari Blackrock Entertainment saat dihubungiC&R Digital,Kamis (3/1). "Mungkin itu untuk kru alat mereka yang ingin mengukur arah angin agar speaker yang disediakan bisa terdengar hingga penonton yang berada di belakang." 

Radit mengaku para personil Weezer, Rivers Cuomo (vokal dan gitar), Patrick Wilson (drum), Brian Bell (gitar dan kibord), dan Scott Shriner (bass) beserta kru panggung mereka akan menginjakkan kaki di Jakarta pada 7 Januari pagi. Setelah itu mereka langsung diantar menuju ke hotel untuk beristirahat. 

"Setelah sampai tidak ada jadwal untuk jalan-jalan, hanya dihabiskan untuk istirahat saja," kata Radit. "Karena mereka pasti merasa jetlag atau mabuk udara setelah terbang langsung dari Amerika menuju Indonesia. Itu kan menghabiskan waktu perjalanan yang lama." 

Dalam konser mereka nanti, Weezer akan membawakan kumpulan lagu terbaik dari sepanjang karier mereka terutama dari album pertama,Weezer: The Blue Album(1994). Lagu-lagu mereka yang menjadi hits antara lain,Buddy Holly, Island in the Sun, Perfect Situation, Trouble Maker, Undone, Beverly Hills, dan masih banyak lagi. 

No comments:

Post a Comment