بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Gaji Pelatih Timnas Indonesia Belum Dibayar
Go Green

Clock Link

Tuesday, February 12, 2013

Gaji Pelatih Timnas Indonesia Belum Dibayar


Namun, bukan hanya itu saja, ternyata gaji Nil Maizar dan Oliviera juga masih tertunggak selama lima bulan. 

"Gaji saya belum dibayar selama lima bulan. Saya juga tidak tahu alasannya kenapa. Sampai hari ini saya belum lakukan pembicaraan dengan pihak PSSI. Rencananya dalam waktu dekat saya akan temui pihak PSSI untuk membicarakan masalah gaji saya," ungkap Fabio seperti yang dilansir JPNN. 

Meski demikian, Fabio berjanji dia dan Nil Maizar akan tetap mengurus timnas dengan profesional hingga status dan situasi mereka sebagai pelatih timnas benar-benar jelas, terlebih lagi Indonesia masih memiliki jadwal tanding di Pra Piala Asia bulan depan. 

"Walaupun dengan kondisi ini, saya akan tetap fokus menjalankan program yang telah saya rancang bersama Nil. Untuk mendapat pencapaian maksimal, kita butuh keseriusan, jadi tidak boleh berhenti ditengah jalan. Paling tidak Indonesia harus bisa berbuat banyak di Piala Asia," tambahnya. 

No comments:

Post a Comment