بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Aceng Bantah Nikah Siri
Go Green

Clock Link

Sunday, February 24, 2013

Aceng Bantah Nikah Siri

TRIBUNNEWS.COM


GARUT, - Bupati Garut, Aceng HM Fikri, mengatatakan kabar mengenai dirinya yang menikah secara siri dengan pengacaranya, Ratu Leny Anggraeni, merupakan sebuah fitnah. Sebelumnya, kabar tersebut diucapkan Ujang Sujai Toujiri, pengacara yang pernah mendampingi Aceng sebagai kuasa hukum.

Ditemui setelah melakukan pemilihan suara di TPS 010, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Minggu (24/2/2013), saat ditanya mengenai kabar tersebut, Aceng langsung berjalan meninggalkan tempat wawancara ke dalam mobilnya.

"Eh, Fitnah apa lagi. Gak benar itu," kata Aceng singkat dengan suara rendah sambil berlalu menuju mobilnya dan enggan berbicara apapun lagi sambil melambaikan tangan.

Sebelumnya, Aceng mengatakan terhitung sejak Kamis, 21 Februari 2013, dirinya tidak didampingi kuasa hukumnya, Eggi Sudjana dan Ujang Sujai Toujiri. Hal itu dinyatakannya dalam konferensi persnya di Pendopo Garut, Jumat (22/2/2013).

Menanggapinya, Ujang Sujai Toujiri, mengatakan kaget setelah mendengar kabar bahwa Aceng memutuskan untuk tidak menggunakan jasa mereka sebagai kuasa hukum lagi.

Berdasarkan informasi yang didapat dari sumber terpercaya, kata Ujang, Aceng mengatakan hal tersebut dalam konferensi persnya dalam tekanan seseorang, yakni Ratu Leny Anggraeni.

Ratu Leny, perempuan yang mengaku sebagai pengacara Aceng ini, muncul pertama kali mendampingi Aceng saat konferensi pers di Hotel Panghegar Bandung beberapa waktu lalu.

"Sekarang saya nyatakan pada publik, oke dia tidak ngomong itu di konferensi pers. Aceng menyatakan itu kepada umum untuk menyenangkan istri sirinya yang kedua, Ratu Leny," kata Ujang.

Ratu yang mengaku sebagai pengacara ini, ucapnya, menekan Aceng untuk memutuskan hubungan dengan Ujang dan Eggi. Dengan demikian, ujarnya, Ratu bisa mengajukan gugatan kepada Presiden melalui PTUN.

Senin (25/2/2013), Aceng akan menghadiri undangan Gubernur Jawa Barat untuk menerima surat keputusan presiden mengenai pelengseran dirinya dari jabatannya. (Sam)

No comments:

Post a Comment