بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Raffi Ahmad Minta Maaf ke Irwansyah
Go Green

Clock Link

Thursday, January 31, 2013

Raffi Ahmad Minta Maaf ke Irwansyah

TRIBUNNEWS.COM


TANGERANG - Irwansyah dan Raffi Ahmad sudah berteman lama, sejak keduanya belum menjadi artis. 

Usai peristiwa penggerebekan terkait dugaan kasus narkoba, Raffi sempat meminta maaf pada Irwansyah. 

Ini diungkapkan Irwansyah saat memberikan keterangan kepada wartawan termasukTribunnews.comdi kawasan Bintaro, Selasa (29/1/2013) malam. 

"Maaf, seharusnya enggak ketemu di rumah gue, di tempat lain," kata Irwansyah menirukan ucapan Raffi. 

Saat Irwansyah dan Zaskia Sungkar dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba dan diizinkan pulang oleh BNN, Raffi masih sempat memeluk sahabat dekatnya. 

"Dia (Raffi) cuma meluk gue. Dia bilang, yah Wan lo pulang. Gue kan selalu sama-sama dia. Ya udah, gue bilang, Fi sabar aja, besok gue ke sini lagi," ungkapnya. 

Saat ditanya seandainya Raffi dinyatakan positif mengonsumsi narkoba, apakah ia akan memutuskan hubungan persahabatan, pemain sinetron 'Andai Kutahu' menyatakan tetap berhubungan dengan presenter acara Dahsyat. 

"Kami pasti tetap berhubungan. Enggak ada efeknya juga buat kami. Kami tetap berhubungan dan kerja sama dengan dia. Gue akan kerjain kerjaan dia semua," paparnya. (*) 

No comments:

Post a Comment