بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Nikita Mirzani Tak Tahu Edo Sudah Beristri
Go Green

Clock Link

Wednesday, January 2, 2013

Nikita Mirzani Tak Tahu Edo Sudah Beristri

KAPANLAGI.COM 


Saat baru seminggu berada di balik jeruji besi Polda Metro Jaya, Nikita Mirzani mengenal Edo. Namun dia tidak mengetahui, dan tidak ingin tahu apakah Edo sudah beristri atau belum.

"Gue nggak tahu, karena gue bukan perempuan yang kepo, cowok yang gue nggak pengen deket, nggak perlu gue tanya sudah punya istri apa belum, nggak penting banget," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Studio MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (2/1).

Sebelumnya diberitakan, seorang pria bernama Edo disebut sebagai pacar Nikita Mirzani. Padahal sang pria sudah memiliki keluarga. Nikita sendiri membantah memiliki hubungan dengan Edo, meski Nikita terlanjur dituduh menghancurkan rumah tangga orang lain.

"Kalau gue mau menghancurkan hubungan rumah tangga orang juga bukan Edo," katanya.

Yang membuat Nikita kecewa dengan Edo ternyata lelaki itu tidak tulus membantunya untuk keluar dari penjara.

"Gue kecewa sama dia karena dia bukan bantuin gue secara tulus, tapi ada sesuatu, nggak tahu kenapa," tandasnya. (kpl/aal/rea/dar)

No comments:

Post a Comment