بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kate Winslet Diam-diam Menikah Lagi
Go Green

Clock Link

Thursday, December 27, 2012

Kate Winslet Diam-diam Menikah Lagi

TEMPO.CO



New York - Bintang Titanic, Kate Winslet, menikah dengan suami ketiganya dalam sebuah upacara rahasia. Bintang berusia 37 tahun ini menikahi Ned RocknRoll, keponakan pemilik usaha Virgin Group, Richard Branson.

Sebuah sumber mengatakan upacara pernikahan itu betul-betul romantis dan sangat tertutup. Bahkan, saking tertutupnya acara itu, sampai-sampai kedua orang tua pengantin tak tahu bahwa acara yang bakal diikutinya adalah pernikahan anak mereka.

Hanya segelintir teman dekat dan dua anak Kate dari pernikahan sebelumnya yang hadir saat keduanya mengucap janji pernikahan. Juru bicara Kate membenarkan aktris pemenang Oscar itu telah menikah dengan Ned di New York.

Tapi, ayah Kate, Roger, ketika ditanya tentang pernikahan di rumahnya di Reading, Berks, malah balik bertanya, "Apa yang sedang kau bicarakan?"

Sedangkan Robert, ayah Ned, mengatakan, di rumah pertaniannya di Gloucestershire, "Ini bukan sesuatu yang saya tahu. Tapi tak ada sesuatu yang mengejutkan saya dari mereka berdua."

Kate dan Ned, 34 tahun, mulai berkencan tahun lalu sebelum diam-diam bertunangan di musim panas. Kabarnya sebelum menikah ia meminta restu dari Leonardo DiCaprio, sahabat dekatnya.

Pernikahan dikabarkan berlangsung di gudang yang dihias dan hanya dihadiri enam teman-teman dari masing-masing. Anak Kate, Mia dan Joe, buah perkawinan sebelumnya dengan sutradara film Jim Threapleton dan Sam Mendes, juga hadir.

Ned, yang mengubah namanya dari Abel Smith, adalah keponakan dari taipan Sir Richard Branson. Ia bekerja paruh waktu untuk usaha pamannya, Virgin Galactic.

No comments:

Post a Comment