بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ariel Noah Tersandung Kasus dengan Pramugari?
Go Green

Clock Link

Thursday, December 27, 2012

Ariel Noah Tersandung Kasus dengan Pramugari?

TEMPO.CO

Ariel Noah Tersandung Kasus dengan Pramugari?

Jakarta - Kehidupan Ariel seolah tak pernah lepas dari persoalan perempuan. Beberapa waktu lalu, ia sampai dihukum penjara selama 3,5 tahun dalam kasus video mesum.

Kali ini, vokalis band Noah itu kembali berurusan dengan polisi terkait dengan laporan seorang pramugari bernama Magdalena Awuy. Apa persoalan Ariel kali ini?

Pada Rabu malam, 26 Desember 2012,Ariel memenuhi panggilan kepolisian. Ia memberikan keterangan di Polda Metro Jaya atas laporan Magdalena. Status pemeriksaan Ariel sebagai saksi.

Kasus ini bermula ketika Magdalena melaporkan dugaan pencemaran nama baik. Magdalena merasa difitnah karena ia disebut dekat dengan Ariel dan bisa menjamu siapa saja.

"Itu tidak benar. Sudah pasti ada orang lain yang ngomong enggak benar ya," kata Ariel , seusai menjalani pemeriksaan sekitar dua jam di Polda Metro Jaya.

Ariel mengatakan rumor kedekatannya dengan Magdalena yang ditulis sebuah media hiburan online tidak benar. Ia juga merasa dirugikan atas berita tersebut.

"Kalau dengan berita bohong, ya pasti merasa dirugikan. Jadi lagi diselidiki siapa yang ngomong yang enggak benar," kata Ariel sambil berlalu.

Magdalena dan Ariel dikabarkan pernah bertemu saat Noah melakukan tur di lima negara beberapa waktu lalu.

No comments:

Post a Comment