بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ibrahimovic Tak Pernah Rencanakan Selebrasi Gol
Go Green

Clock Link

Thursday, December 27, 2012

Ibrahimovic Tak Pernah Rencanakan Selebrasi Gol

TEMPO.CO


 
Paris - Pemain depan Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic , mengutarakan bahwa setiap dirinya merayakan gol, hal tersebut muncul secara spontan. “Ketika saya mencetak gol, saya tidak pernah tahu sebelumnya bagaimana saya akan merayakannya,” kata Ibrahimovic kepada RMC Sport, Kamis, 27 Desember 2012.

Pemain asal Swedia itu memang dikenal sebagai sosok yang emosional. Namun, ia menegaskan bahwa semua ekspresinya di lapangan terjadi secara alamiah, termasuk dalam melakukan selebrasi gol.

“Ada banyak adrenalin. Ketepatan waktu adalah segalanya, juga lingkungan, dan suasana hati saya,” ujar mantan pemain Juventus dan Barcelona ini. “Ini adalah emosi yang murni.”

“Sering kali saya melompat di udara sambil meninju ke atas. Tapi itu naluriah, saya tidak merencanakannya,” ujar pemain berusia 31 tahun ini. “Saya hanya sedang bahagia dan saya ingin menunjukkannya kepada orang lain.”

Zlatan Ibrahimovic kini menjadi pencetak gol terbanyak sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan koleksi 18 gol. Total 20 gol sudah ia bukukan bersama PSG di musim ini. Ibra juga membawa PSG memuncaki klasemen sementara Ligue 1.

No comments:

Post a Comment