بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Jokowi: Saya Mau Ngurus Banjir Bukan Jadi Capres
Go Green

Clock Link

Friday, December 14, 2012

Jokowi: Saya Mau Ngurus Banjir Bukan Jadi Capres

INILAH.COM


Jakarta - Meski namanya muncul dalam beberapa survei dan dipercaya bisa menjadi salah seorang calon presiden di 2014, Joko Widodo enggan memikirkan hal tersebut. Ia mengatakan saat ini lebih memilih mengurus banjir ketimbang menjadi Capres.

"Ah, saya mau ngurus banjir, saya mau ngurus macet, saya mau ngurus kampung kumuh." ujar pria yang akrab disapa Jokowi, di Jakarta, Kamis (13/12/2012).

Jokowi hanya menanggapi dingin dan sebatas bercandaan. Baginya saat ini adalah fokus untuk mengurusi masyarakat dan kota Jakarta. "Saya nggak mau berpikiran sedikitpun pada masalah itu. Saya mau konsentrasi bekerja untuk DKI," tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, dalam sebuah survei yang dilakukan pada pada 7 dan 8 Desember lalu, masyarakat Jakarta diberi kebebasan untuk menyebut nama calon presiden. Hasilnya, Joko Widodo menempati urutan pertama dengan pilihan responden sebesar 16,1 persen, mengungguli Mahfud MD, Jusuf Kalla, dan Dahlan Iskan.[bay]

No comments:

Post a Comment