بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Wulan Guritno Turunkan Berat Tubuh 20 Kg Dalam Dua Bulan
Go Green

Clock Link

Friday, November 2, 2012

Wulan Guritno Turunkan Berat Tubuh 20 Kg Dalam Dua Bulan

sumber: yahoo.com


Kegiatan Wulan Guritno di dunia entertainment mau tidak mau memaksanya selalu menjaga bentuk tubuh ideal. Meski sebenarnya, istri Adilla Dimitri itu ingin mengonsumsi segala jenis makanan kesukaannya.

"Sebenarnya aku pengen makan terus kayak pada waktu hamil. Tapi aku harus kembali bekerja dan harus kembali menjaga tubuh sebagai publik figur," ungkap Wulan Guritno saat konferensi pers Yahoo! OMG Awards di Umbra Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/11).

Usai melahirkan anak ketiganya, Jeremiah Alric Dimitri, Wulan telah berjuang untuk menurunkan berat badannya. Hasilnya, berat tubuhnya bisa susut hingga 20 Kg.

"Ini masih sisa 5 kilo sudah turun 20 kilogram. Saya juga harus menjaga fisik yang sehat dan proporsional dan itu akan menunjang penampilan saya dan meningkatkan percaya diri saya, untuk suami dan pekerjaan saya," lanjutnya.

Diakui, memang tidaklah gampang untuk wanita seusianya menjalankan diet hingga mendapatkan hasil maksimal. Apalagi dalam 2 bulan berhasil menurunkan 20 Kg.

"Enggak gampang, ini sudah usia 30-an. Jadi harus disiplin, saya makanannya juga harus dijaga, minum teh nggak pake gula. Apalagi cheese, cream, terus lakuin akupuntur juga, bakar lemak, semua saya lakukan. Jadi dalam 2 bulan turun 20 kilo," ucapnya.

Namun begitu bukan berarti dia sama sekali tidak mengonsumsi makanan kesukaannya. "Tapi aku sih nggak gila-gila amat, kalau es krim masih makan tapi tetap dijaga, masak enggak makan apa-apa," pungkas Wulan tersenyum. (kpl/ato/dis/dar)

No comments:

Post a Comment