بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Titi DJ Cari Suami Kaya
Go Green

Clock Link

Monday, November 12, 2012

Titi DJ Cari Suami Kaya

sumber: KAPANLAGI.COM 


Tiga kali gagal dalam berumah tangga, membuat Titi DJ harus lebih memperhatikan kriteria calon suami. Ditemui usai mengisi acara Indonesia World Woman, di Ballroom Hotel Pullman, Central Park, Jakarta, Jumat (9/11), Titi DJ mengungkapkan kriteria pria untuk menjadi suaminya nanti.

"Sosok yang diidamkan harus lebih pintar, bisa mengerti saya. Paling nggak bisa musik lah. Sekarang ada tambahan lagi, dia harus punya aset. Kalo perlu saya periksa dulu asetnya," ujar mantan istri Bucek Depp ini.

Dari kriteria yang diungkapkannya tersebut, Titi DJ tak malu bila dirinya dibilang cewek matre karena ia saat ini harus membesarkan 4 anaknya sendirian.

"Gak tahu nih kenapa saya jadi matre gini. Mungkin karena sekarang kan saya harus membiayai sekolah anak-anak saya. Ya namanya juga ibu-ibu," paparnya. (kpl/pur/uji/faj)

No comments:

Post a Comment