بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Setelah Dua Bule, Julia Perez Kagumi Pria Surakarta
Go Green

Clock Link

Thursday, November 29, 2012

Setelah Dua Bule, Julia Perez Kagumi Pria Surakarta

KAPANLAGI.COM


Mengingat dua kisah cinta Julia Perez diwarnai dengan pria asing Damien Perez dan Gaston Castano, agak aneh ketika mendengar dia bisa tertarik dengan pria asli Indonesia. 

Pria itu adalah Syailendra yang merupakan anak raja Kasultanan Surakarta. Menurut Jupe, dalam beberapa pertemuannya, Syailendra dikenalnya sebagai pria yang sopan dan menyenangkan. 

"Ha...ha...ha... iya. Dia orang yang menyenangkan, kalo ngobrol nyambung dan kita sama-sama suka pada hal yang sama. Banyak kesamaan dari kita," kata Jupe melalui telepon dengan KapanLagi.com®, Senin (26/11/2012). 

Meski selama ini Jupe selalu dekat dengan pria keturunan, tidak menutup kemungkinan dia bisa dekat dengan pria pribumi. Terlebih, dia tidak mematok kriteria pria tertentu. 

"Namanya jodoh. Jadi kalo ngomongin masalah kriteria, siapa aja bisa jadi kriteria gue. Dia terima gue, respect, keluarganya juga terima gue, kita saling menghargai kehidupan masing-masing. Percuma kalo dia selera lo, tapi gak menghargai, gak nyambung kan," tandas Jupe. (kpl/hen/rea/dar) 

***Perpisahan Julia Perez dan Gaston dan Castano masuk nominasi OMG! Awards sebagai Most Shocking Break-Up, namun mereka dikalahkan perpisahan Ariel dan Luna Maya yang memperoleh suara terbanyak. Siapa lagi pemenang OMG! Awards 2012? 

No comments:

Post a Comment