بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Peti Mati Bermunculan dari Pemakaman di Maryland
Go Green

Clock Link

Thursday, November 1, 2012

Peti Mati Bermunculan dari Pemakaman di Maryland

sumber: TEMPO.CO

Peti Mati Bermunculan dari Pemakaman di Maryland

Maryland - Sekilas, berita yang dilaporkan kantor berita Associated Press sengaja dibuat demi merayakan Halloween, alias "hari raya" hantu. Tapi sayangnya, ini adalah berita nyata.

Badai Sandy disertai hujan dalam intensitas tinggi membuat banyak lempengan semen di sebuah pemakaman di kota Maryland, Amerika Serikat copot. Akibatnya, peti mati di dalamnya banyak yang muncul ke permukaan.

Di pemakaman Crisfield, peti-peti mati dari perak dan perunggu mengambang. Petugas pemakaman belum mengidentifikasi peti-peti itu karena jumlahnya begitu banyak. Peti-peti yang diduga sudah belasan tahun usianya ini hanya dikumpulkan di satu lokasi begitu air sudah menyusut.

Tak jelas mengapa genangan air bisa membuat peti-peti mati yang rata-rata dikubur pada kedalaman hampir 2 meter ini muncul ke permukaan.

Lebih dari 50 orang dilaporkan tewas akibat badai ini. Kerugian diperkirakan mencapai miliaran dolar AS. Hingga hari ini, jutaan orang masih belum menerima aliran listrik. Meski kehidupan di beberapa kota mulai berdenyut, namun banyak warga yang memilih untuk tetap berada di rumahnya.

No comments:

Post a Comment