بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: WANARA, Games Indonesia yang Siap Dirilis di Jepang
Go Green

Clock Link

Monday, October 15, 2012

WANARA, Games Indonesia yang Siap Dirilis di Jepang

sumber: http://kaltim.tribunnews.com/2012/06/20/kisah-wanara-bakal-hadir-di-komik-game-dan-animasi

game ini menceritakan seekor manusia setengah monyet dan setengah manusia, mirip anoman gitu bos, namanya adalah NARADJA, nah dia akan melawan beberapa musuh-musuh di games ini, sebenernya games ini di adaptasi dari novel trilogy the Adventures of Wanara yang masih dalam proses rilis juga di Indonesia.

TRILOGY THE ADVENTURES OF WANARA - GARUDA RIDERS : 

Intinya games ini mirip sama kaya games sonic,megaman, cuma dengan grafik yang lebih baik lagi. Dan yang membanggakan bagi saya adalah, games ini buatan oleh kedua dosen saya sendiri yang asli orang Indonesia

Nah dalam rangka promosi nih gan, kita dapat mensuport mereka dengan membuka web wanara:
nah caranya gampang:
buka linknya
masukan email Anda
konfirm ke alamat email Anda sendiri
terus klik link yang di kasih dari web wanara


kalo ga keluar buka link ini bos http://wanara.co/?ref=ZbmCL


berikut saya tampilkan galeri" yang saya dapet dari facebook dosen saya

wanara on android : 



Mr. Adi at Japan: 



pejuang: 



at square enix-shinjuku: 


masuk koran tribun kaltimn: 


ayo dukung games wanara of naradja 

No comments:

Post a Comment