بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Istri Minta Cerai, Pengangguran Tewas Bakar Diri
Go Green

Clock Link

Monday, October 15, 2012

Istri Minta Cerai, Pengangguran Tewas Bakar Diri

sumber: TRIBUNNEWS.COM

Istri Minta Cerai, Pengangguran Tewas Bakar Diri

JAKARTA - Akibat selalu saja dirundung masalah, hubungan keluarga Suriatan (38), alias Aleng dengan sang istri Rosmala (30) pun tak lagi harmonis. Puncaknya, Aleng nekat membakar dirinya sendiri dengan bensin.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Duren Sawit, Kompol Titiek Setyawati, korban yang juga warga Gang Haji Sajir, RT 01 RW 07, Jalan Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu, Jakarta Timur, itu pun tewas dengan luka bakar 80 persen.

"Kejadian sekitar pukul 04.00 WIB, warga yang terkejut mengira ada kabakaran, rumahnya hangus terbakar," jelas Titiek saat dihubungi Tribunnews.com, Minggu (14/10/2012).

Titik menjelaskan, sebelum peristiwa tersebut diketahui korban dan istrinya sempat bertengkar hebat, dan saat itu Rosmala meminta cerai kepada suaminya.

Dari informasi yang dihimpun, di dalam rumah terdapat tujuh orang. Aleng, Rosmala, mertua dan empat orang anaknya. Saat api meluas ke rumahnya, mertua dan tiga orang anaknya berhasil melarikan diri.

Sementara sang istri dan seorang anak bernama Tomi (5), mengalami luka bakar 80 persen. "Sekarang, jasad suaminya sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kalau istri dan anaknya langsung dibawa ke Rumah Sakit Persahabatan," jelas Titiek.

Pihak kepolisian sektor Duren Sawit pun langsung mengidentifikasi dan melakukan olah TKP untuk mengetahui kronologis kejadian tersebut.

Lebih lanjut Titiek menuturkan, pihaknya masih menunggu penyelidikian Laboratorium Forensik dari Mabes Polri. Menurut Titiek dugaan motif sementara ialah kurang harmonisnya keluarga tersebut.

"Soalnya si suami tidak bekerja. Cuma si istri saja yang bekerja. Sementara anaknya ada empat," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment