بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sebelum Persalinan, Ussy dan Andhika Berniat Kondangan
Go Green

Clock Link

Monday, October 29, 2012

Sebelum Persalinan, Ussy dan Andhika Berniat Kondangan


sumber: yahoo.com



Pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tidak menyangka kalau bayinya akan lahir Minggu (28/10). Keduanya mengaku kaget dengan proses kelahiran yang begitu cepat. Apalagi, sebelum melahirkan, Ussy sempat akan pergi kondangan. 


"Jadi sebenarnya kemarin posisinya kaget kita berdua, aku dan Ussy mau ke kondangan. Tiba-tiba ada yang keluar, memang ada cairan bening, kekuningan muda. Kita nggak yakin itu cairan apa, saya telepon dokter, ke RS, dan dicek kalau cairan itu bisa dipastikan ketuban. Kita masuk rumah sakit jam 8 malem sampai 1 malem mules terus, dikasih obat kontraksi, pas jam 4 sore keluar," ujar Andhika saat ditemui di RS Pondok Indah, Jakarta, Minggu (28/10). 


Ussy melahirkan bayi perempuan secara prematur, Minggu (28/10) di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan sekitar pukul 16.00 WIB. Bayi imut tersebut diberi nama 'Shakeela Eleanor Ameera. 

Untuk proses melahirkannya sendiri memang berjalan secara normal. Saat ini, kondisi Ussy memang masih lemas usai melahirkan karena staminanya banyak terbuang di malam sebelum melahirkan. 

"Ussy masih lemas banget, belum bisa ngomong. Lemas, stamina Ussy itu banyak terbuang dari malam, tidur kayak tidur ayam, perut sakit, sekarang kondisi lemas. Ngomong nggak bisa, kaki masih ba'al,” ujar Andhika. 

Lalu, apakah Andhika menemani proses persalinan sang istri? "Aku nemenin, dari awal aku kepingin saksiin anak aku lahir, pas pembukaan 10 dokter datang aku megangin kaki Ussy, karena kakinya baal, kasih semangat, enggak lama, 10 menit keluar," pungkas Andhika. (kpl/adt/dar) 

No comments:

Post a Comment