بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Satu Bom Meledak Lagi, 15 Rumah Terbakar
Go Green

Clock Link

Monday, October 29, 2012

Satu Bom Meledak Lagi, 15 Rumah Terbakar

sumber: http://www.obornews.com/2328-berita-satu_bom_meledak_lagi_15_rumah_terbakar.html


Sorong, ON: Sebuah ledakan keras kembali terjadi di Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat. Ledakan terjadi di sebuah rumah yang lokasinya hanya berjarak 200 meter dari lokasi meledak tiga bom. Ledakan mengakibatkan kebakaran.


Ledakan susulan yang diduga bom terjadi sekitar pukul 22.02 Wit atau sekitar setengah jam dari waktu meledaknya tiga bom di Masjid Nurrul Imam dan dua ledakan di gang pemukiman warga.

Ledakan terjadi di dalam rumah seorang warga yang berada di tepi pantai di dekat pemukiman padat penduduk di Jalan Perikanan II, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat.

Ratusan warga yang tengah menghadang masuknya polisi ke lokasi tiga ledakan bom dibuat kocar kacir. Kuatnya ledakan menyebabkan rumah di lokasi ledakan terbakar.

Dari informasi yang dihimpun obornews.com di lokasi ledakan. Ledakan keempat terjadi di dalam rumah seorang warga dari etnis Serui.

Hingga saat ini, belum ada bantuan mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan ke lokasi. Saat ini, hanya mobil bom air polisi yang dikerahkan untuk memadamkan api. Namun, lokasi ledakan keempat yang menimbulkan kebakaran sulit ditembus karena berada di tengah pemukiman padat.

Kobaran api juga semakin membesar dan mulai menjelar ke rumah-rumah warga lainnya. Sedikitnya sudah 15 rumah warga yang ludes dilalap api.

No comments:

Post a Comment