بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Robert Pattinson: Ending 'BREAKING DAWN PART' 2 Aneh
Go Green

Clock Link

Monday, October 29, 2012

Robert Pattinson: Ending 'BREAKING DAWN PART' 2 Aneh

sumber: kapanlaagi


Begitu banyak teaser dan klip yang telah rilis untuk mempromokan BREAKING DAWN PART 2. Di antara itu semua, bocoran dari pemain utamanya, Robert Pattinson tentang ending film nanti menjadi yang paling membuat penasaran.

Pemeran Edward Cullen ini mengatakan bahwa ending filmnya aneh, paling tidak itu menurutnya. Pattinson berujar, seperti yang dilaporkan Hollywood Life, bahwa endingnya nanti bakal membuat orang kaget.

"Ini sungguh aneh, endingnya. Sebuah ending yang tergarap dengan aneh. Jarang ada cerita yang mengisahkan tentang akhir bahagia semua orang. Akan terlihat konyol saat seseorang mencoba menulis cerita dengan akhir bahagia bagi setiap orang," paparnya.

Pada kenyataannya, Stephenie Meyer sukses menggarap cerita kisah para tokohnya berakhir bahagia. "Hal tersebut membuat ini menjadi drama aneh pada akhirnya. Endingnya begitu manis. Mungkin ini bakal menjadi momen termanis dari keseluruhan film," ujarnya.

Bagian akhir dari kisah epik vampir remaja ini bakal rilis bulan depan. Dan dari pernyataan Robert di atas, pastinya ending dalam film akan tersaji berbeda dengan apa yang ada dalam novel. (dgs/dka)

No comments:

Post a Comment