بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Marsha Timothy Akhiri Petualangan Cinta
Go Green

Clock Link

Friday, October 19, 2012

Marsha Timothy Akhiri Petualangan Cinta

sumber: kapanlagi



Sebelum memutuskan menikah dengan Vino G Bastian, Marsha Timothy pernah dekat dengan aktor Fachri Albar. Marsha sendiri terkenal jarang terbuka tentang hubungannya. Mereka bahkan sempat dikabarkan tunangan dan akan segera menikah.

Namun saat itu langsung dibantah oleh Perempuan yang akrab dipanggil Cacha ini. "Siapa yang tunangan? Enggak ada yang tunangan," ujarnya ketika ditanya di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (17/4/2012). Cacha pun tidak pernah mau membuka cerita hubungannya dengan anak rocker Ahmad Albar itu.. "Iha, gosip nih pasti. Mulai," tangkisnya.

Sebelum dengan Fachri, ia pernah menjalin kasih dengan artis peran dan model Mario Lawalatta. Jalinan cintanya dengan putra Reggy Lawalata itu berakhir awal 2007. Cacha pun tidak banyak membicarakan hubungannya dengan kala itu.


Sementara kedekatannya dengan Vino kemungkinan besar terjadi saat mereka terlibat dalam sinetron Cari Bini. Mereka berdua menjadi bintang utama sinetron yang tayang di SCTV itu. Vino yang sebelumnya dekat dengan sutradara Upi, dikabarkan putus dan hampir tidak pernah terlihat jalan berdua. Upi lebih sering jalan dengan rekan sesama sutradara Joko Anwar.

Setelah putus dari Upi, Vino dikabarkan dekat dengan Cacha. Namun, Cacha yang notabenenya belum pernah mengungkapkan akhir hubungannya dengan Fachri enggan memberi komentar. Baik Vino maupun Cacha sama-sama tidak pernah mengakui kedekatan mereka.

Pada akhirnya kabar bahagia datang dari Vino G Bastian dan Marsha Timothy dengan munculnya foto undangan pernikahan yang mencantumkan nama kedua artis tersebut untuk pernikahan mereka Sabtu, 20 Oktober 2012. Besok, Marsha akan mengakhiri petualangan cintanya dan memulai lembar hidup baru bersama Vino. (kpl/uji/dar)

No comments:

Post a Comment