بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Gen Fest 2012
Go Green

Clock Link

Friday, October 12, 2012

Gen Fest 2012


Siapa sih yang ga tau radio yang suka muterin lagu-lagu hits di Indonesia. Yup, Radio 98.7 Gen fm tahun ini sudah memasuki usia ke 5 tahun. 
Untuk ngerayain acara ulang tahunnya, bakal ada gelaran tahunan yang kita semua pastinya udah tau juga ya “Gen Fest 2012”


Gen Fest tahun ini akan dimeriahkan oleh lebih dari 28 musisi papan atas yaitu:

YOVIE&NUNO,TANGGA,RIO FEBRIAN,JUDIKA, NIDJI, D'MASIV, GEISHA, ASTORIA, WALI, FIVE MINUTES, KERISPATIH, PENTABOYZ, VICKY SHU, STOYA, VIDI ALDIANO, RAN, ALEXA, LYLA, PAY, VANYA, IRANG, SAMMY SIMORANGKIR, AUDREY, CHERRYBELLE, SM*SH, KIKAN, VIERRA, ECOUTEZ, HISTORIA, BUDI DOREMI.


Acaranya sendiri bakal dikemas dalam konsep festival musik Indonesia dengan lagu-lagu terkini dan berbagai kegiatan yang “heitzz abeesss” pastinya. Cekidot ni Gan:


Hari/Tanggal : Sabtu, 13 Oktober 2012
Tempat : Plaza Barat, Gelora Bung Karno
Waktu : Pkl. 12.00 s/d selesai

Selain bakal seru-seruan, lewat acara ini Gen FM bersama musisi juga seluruh partner ingin menyuarakan dukungan terhadap kemajuan musik Indonesia serta mempertahankan musik Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Selain itu, maraknya pembajakan musik juga menjadi perhatian khusus bagi Gen fm. Oleh karena itu, Gen Fest 2012 diadakan sekaligus untuk menyuarakan anti pembajakan musik di Indonesia.

Untuk bisa masuk Gen Fest 2012, Sobat Gen bisa membeli tiket seharga Rp 20.000,- atau masuk GRATIS jika membawa dan menunjukkan album / CD asli musisi Indonesia di loket.


Nah, kalau mau dapetin tiket gratisnya Agan bisa kirim data diri Agan via PM dengan judul PM “Quiz – KASKUS Gen Fest” Jangan lupa sertakan data diri berupa :
1. Nama Lengkap :
2. Username KASKUS :
3. No. KTP / No. Kartu Pelajar :
4. No. HP / Telp. yang dapat dihubungi :

Bakal ada 20 tiket untuk 10 pemenang. 
Daftar pemenang akan di-update di thread ini & cara pengambilan tiket akan diinformasikan via PM


Tentang Gen fm:: 

Radio 98.7 Gen fm adalah salah satu radio siaran swasta Jakarta yang berada dibawah naungan Mahaka Media Group. Mengudara di frekuensi 98.7 fm sejak 9 Agustus 2007 dengan tagline Suara Musik Terkini, radio ini memposisikan dirinya sebagai radio dengan musik Indonesia terbaik dan terkini. 98.7 Gen fm menekankan karakter fun, local and young pada setiap program on air maupun off air, sesuai dengan terget pendengarnya yang berusia 18 hingga 24 tahun, berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, cinta musik Indonesia, berwawasan internasional, aktif, dinamis, percaya diri, bertoleransi tinggi, rendah hati, mandiri serta aktif bersosialisasi.

No comments:

Post a Comment