بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Foto - foto krl commuter line yang anjlok di stasiun cilebut
Go Green

Clock Link

Friday, October 5, 2012

Foto - foto krl commuter line yang anjlok di stasiun cilebut



Gan ane mau kasih foto-foto seputar KRL Commuter Line Tujuan Jakarta yang anjlok di Stasiun Cilebut 1 stasiun setealah stasiun Bogor, pada hari Kamis, 4 Oktober 2012 sekira pukul 07:30 WIB. Penyebabnya utamanya adalah Pergantian Wesel dari jalur 1 Ke jalur 2. KRL ini seharusnya berada di Jalur 2 namun berpindah ke jalur 1 pada saat melewati wesel. Gerbong pertama masih berada di jalur 2 namun Gerbong ke 2 langsung keluar dari Jalur menghantam besi-besi konstruksi pembangunan, tanaman dan terhenti saat menabrak Peron. Yang jadi pertanyan sebenernya wesel ini kenapa di aktifkan dan memindahkan KRL di ke jalur 1 padahal KRL sudah masuk jalur yang benar????

Sampai Berita ini di buat beberpa petugas sedang memutuskan sambungan KRL yang menghantam Peron, dan mengevakuasi gerbong yang Utuh sebanyak 6 Gerbong yang sudah masuk Jalur 1. Ratusan penumpang akhirnya di alihkan ke stasiun Bojong Gede, karena untuk sementara sampai KRL dapat di evakuasi maka perjalanan KRL berakhir di Stasiun Bojong Gede. Tidak ada korban Jiwa dalam Insiden Ini, namun beberapa Penumpang menderita luka ringan akibat benturan Gerbong yang menabrak Peron. 




GERBONG yang menghantam Peron








2 comments: