بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bagi Yang Hobi Tawuran, Siap-Siap Digembleng di Sekolah Kepolisian
Go Green

Clock Link

Tuesday, October 23, 2012

Bagi Yang Hobi Tawuran, Siap-Siap Digembleng di Sekolah Kepolisian

sumber: http://jakarta.tribunnews.com/2012/10/23/yang-hobi-tawuran-bulan-depan-digembleng-di-spn-lido


Quote:Polda Metro Jaya bekerjasama dengan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bulan depan akan segera merealisasikan pengiriman siswa yang hobi tawuran ke Sekolah Kepolisian Negara (SPN) di Lido,Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan upaya itu ditunjukkan dengan adanya rapat yang digelar oleh Polda dan Kemendikbud.

"Rapat itu digelar untuk membicarakan persiapan dan materi yang akan diberikan pada para siswa. Siswa yang bermasalah akan diberikan materi tentang kedisiplinan," ujar Rikwanto, Senin (22/10/2012) di Mapolda Metro Jaya.

Dijelaskan Rikwanto kedisiplinan tersebut diberikan agar para siswa setelah keluar dari sana lebih menyayangi tanah airnya.

Pendidikan itu juga nantinya diarahkan ke pelatihan fisik, mental , kedisiplinan, tanggungjawab, kepemimpinan dan merubah prilaku para siswa menjadi lebih baik.

Usai rapat, Rikwanto menambahkan Dir Binmas Polda dan Kemendikbud akan langsung mengadakan survei ke Lido (SPN) agar rencana tersebut segera terealisasi.

No comments:

Post a Comment