بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 10 Peradaban Manusia Yang Paling Buruk Di Dunia
Go Green

Clock Link

Tuesday, October 23, 2012

10 Peradaban Manusia Yang Paling Buruk Di Dunia

sumber: kaskus.co.id


Ada banyak peradaban dalam sejarah dunia, dari China ke Zimbabwe, Dari Inggris ke Columbia. Berikut adalah daftar dari peradaban paling mengerikan, dari buruk sampai terburuk. 

Celtic: 


Celtic memiliki reputasi besar sebagai pemburu kepala manusia, dan terkenal untuk menempatkan kepala korban di kereta perang mereka, dan di depan rumah mereka.

Banyak para pejuang Celtic benar-benar telanjang saat berperang dan juga terkenal dengan pedang yang panjang2x: "Mereka memenggal kepala musuh yg tewas dalam pertempuran dan mengikatkan kepala tsb ke leher kuda-kuda mereka.

Pulang perang dengan kemenangan, para pejuang selalu meneriakan yel2x dan lagu heroik tentang perjuangan mereka. Yang paling ironis adalah menyanyi sambil bersimbah darah dari para korban yang tewas dipenggal.

Mereka membalsem kepala musuh mereka dengan minyak cedar, dan menjaganya dengan hati-hati di dada, dan menampilkan mereka dengan bangga kepada orang asing, mengatakan bahwa kepala ini akan mereka persembahkan salah satu dari nenek moyang mereka, atau ayahnya, atau manusia itu sendiri. Dan menolak kepala tersebut diperjual belikan



 Maori: 


Maori adalah pemukim pertama di Selandia Baru - tiba berabad-abad sebelum bangsa Eropa mendarat. Mereka telah dikenal praktik kanibalisme selama peperangan.

Pada bulan Oktober, 1809, sebuah kapal narapidana Eropa diserang oleh sekelompok besar prajurit Maori dengan alasan balas dendam atas penganiayaan terhadap anak kepala suku.

Maori membunuh sebagian besar 66 orang di dalamnya, dan membawa korban mati dan hidup dari perahu dan kembali ke pantai untuk dimakan. Ada beberapa orang yang selamat, ngeri saat mereka menyaksikan Maori memakan awak kapal atau teman mereka semalaman penuh tanpa henti.



Mongol: 



Mongol dianggap barbar dan liar. Mereka mendominasi Eropa dan Asia dan paling terkenal dengan pasukan ber-kudan-nya, dipimpin oleh salah satu komandan militer terbesar dalam sejarah, Genghis Khan. Mereka sangat disiplin dan ahli dalam pembuatan busur dan panah pada punggung kuda.

Mereka menggunakan busur dari bahan komposit dan juga cukup baik dalam pembuatan tombak dan pedang. Mereka ahli perang psikologis dan intimidasi, dan membangun kekaisaran kedua terbesar yang pernah ada pada jamannya, hanya lebih kecil dari Kerajaan Inggris.

Semuanya berawal ketika Temujin (yang kemudian dikenal sebagai Jenghis Khan), bersumpah di masa mudanya untuk membawa dunia ke kakinya. China hingga Vietnam bahkan ke Asia Tenggara pernah di lalui oleh pasukan Temujin ini.



Apache: 



Para Apache adalah seperti ninjas Amerika. Mereka akan menyelinap di belakang Anda dan menggorok tenggorokan Anda, tanpa Anda sadari. Mereka menggunakan senjata primitif terbuat kebanyakan dari kayu dan tulang.

Mereka juga para pejuang pisau terbesar dunia yang pernah ada, dan cukup bagus dengan ketrampilan membuat kampak dan melemparkan kapak. Mereka sering diteror oleh pasukan Amerika Serikat barat daya, dan pasukan Amerika sangat sulit memberantas mereka.

Mereka pandai melakukan gerilya, hit and run, dan teknik peperangan modern yang menggunakan tangan kosong alias tanpa memuntahkan peluru. Suku ini biasanya menguliti korban-korban mereka.



Viking: 



Mereka meneror Eropa dengan serangan mereka dan merampok (meskipun tidak semua dari mereka berperilaku spt itu). Mereka ganas dalam pertempuran dan senjata yang digunakan yang cocok perawakan mereka.

Mereka memiliki badan yg besar-besar, ahli pedang, ahli tombak dan ahli dalam menaklukkan kota. Bahkan agama mereka adalah tentang perang, dan mereka percaya bahwa ketika Anda meninggal dalam pertempuran, berarti anda adalah pahlawan , dalam pertempuran tidak pernah berakhir walaupun badan sudah mati.


North Korea: 



Mereka yang tertangkap mencuri makanan di negara yang dilanda kelaparan, atau mencoba untuk menyeberangi perbatasan, tidak diperbolehkan di negara tsb. Kim melanjutkan gaya hidup mewah dan obsesi militer, meskipun perekonomian runtuh.

Di Korea Utara, dia dan ayahnya yang didewakan, dianggap penyelamat seluruh alam semesta. 250.000 pembangkang terbatas pada "kamp pendidikan ulang". Dia telah mengobarkan perang terhadap Korea Selatan yang melibatkan membunuh pemimpin Korea Selatan dan meledakkan pesawat Korea Selatan.

Dia merupakan ancaman besar bagi dunia dalam hal perang nuklir, setelah membujuk Uni Soviet untuk membangun reaktor nuklir pada tahun 1984.



Roman: 



Sementara Roma adalah kekaisaran terbesar. Penjahat, budak dan orang lain dipaksa untuk memerangi satu sama lain untuk kematian dalam permainan gladiator.

Beberapa laki-laki yang paling jahat pada jaman Romawi - adalah Caligula, Nero dan lain-lain.

Beberapa mati dengan cara terkoyak oleh anjing, yang lain dibakar hidup-hidup sebagai obor manusia. Awalnya mereka diperintah oleh raja-raja ilahi, maka mereka menjadi sebuah republik (mungkin periode terbesar mereka) sebelum akhirnya menjadi sebuah kerajaan.

Ditambah dengan sistem militer dan administrasi yang sangat baik, Kekaisaran Romawi, atau Roma lebih kuno, juga merupakan salah satu yang terpanjang. Menghitung dari pendiriannya dengan jatuhnya Kekaisaran Byzantium, Roma kuno berlangsung selama 2.214 tahun !!!



Aztec: 



Suku Aztec mulai teokrasi yang rumit di 1300-an, dan membawa pengorbanan manusia ke era keemasan. Sekitar 20.000 orang tewas setiap tahun untuk menenangkan dewa-dewa - dewa matahari khususnya, yang membutuhkan harian "makanan" dari darah.

Hati korban kurban dipotong keluar, dan beberapa mayat yang dimakan dalam upacara tsb. Korban lainnya tenggelam, dipenggal, dibakar atau dijatuhkan dari ketinggian.

Dalam ritus untuk dewa hujan, anak-anak menjerit-jerit terbunuh di beberapa situs sehingga air mata mereka mungkin menyebabkan hujan. Dalam ritus untuk dewi jagung, perawan menari selama 24 jam, kemudian dibunuh dan dikuliti; kulitnya dikenakan oleh seorang imam.

Satu akun mengatakan bahwa pada penobatan Raja Ahuitzotl itu, 80.000 tahanan dibantai untuk menyenangkan para dewa. Dikatakan bahwa kadang-kadang korban akan dikanibal.



NAZI: 



Meskipun adalah sebuah peradaban yang sangat singkat, Nazi Jerman adalah negara adidaya, dan mempengaruhi dunia di jamannya

Setidaknya 4 juta orang tewas dalam Holocaust (dengan beberapa berspekulasi itu adalah lebih dekat ke 11 juta), dan Nazi Jerman memulai perang terburuk dalam sejarah manusia - Perang Dunia Dua. Para Swastika Nazi mungkin simbol yang paling dibenci di dunia.

Nazi Jerman dimiliki sekitar 268.829 mil persegi tanah. Hitler adalah salah satu orang paling berpengaruh yang pernah ada di Jerman saat itu.


Soviet Union: 



Komunisme bertanggung jawab atas jutaan kematian manusia - (lebih), bahkan, dari Nazi Jerman. Komunis seperti Josef Stalin, Mao Zedong, Pol Pot, Nicolae Ceausescu dan lain-lain telah menewaskan jutaan orang.

Tapi Uni Soviet berdiri sebagai yang terburuk. Stalin sendiri, telah membunuh 1-60 orang. Uni Soviet mungkin salah satu musuh Amerika Serikat terbesar.

Hidup di bawah kekuasaan Stalin , masyarakat di Soviet menjadi sangat ketakutan dalam kehidupan kesehariannya, membuat Uni Soviet lebih buruk dari Nazi Jerman.

No comments:

Post a Comment