بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Toyota Siapkan Mobil Gratis untuk Pengunjung IIMS 2012
Go Green

Clock Link

Thursday, September 13, 2012

Toyota Siapkan Mobil Gratis untuk Pengunjung IIMS 2012

sumber: Otosia.com 

Toyota Siapkan Mobil Gratis untuk Pengunjung IIMS 2012

Walau regulasi Low Emission Carbon Project (LECP) belum keluar, Daihatsu dan Toyota tetap akan memamerkan mobil murahnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Model tersebut dipajang di booth Daihatsu tanpa nama, harga maupun spesifikasi.

Mobil murah ini adalah kolaborasi ketiga Daihatsu - Toyota, setelah Avanza - Xenia dan Rush - Terios. Tak seperti dua kolaborasi terdahulu yang kembar identik, kali ini ada perbedaan untuk desain eksteriornya. Sementara dari sisi platform, sasis dan mesin bakal sama.

Kabarnya, beberapa pihak yang dekat dengan Toyota Indonesia telah melakukan uji coba mobil murah Toyota yang dinamai Agya (yang di Jepang dinamai Toyota Aygo) itu. Dan hasilnya, walau murah secara harga, namun kualitasnya tak murahan.

Bahkan, Toyota akan menyediakan Agya sebagai salah satu hadiah bagi pengunjung IIMS 2012. Namun produk itu baru bisa dipakai tahun depan oleh pengunjung yang beruntung, setelah produknya resmi diluncurkan. (kpl/bun)

No comments:

Post a Comment