بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Macaulay Culkin, mantan bintang cilik ini dikabarkan sedang sekarat
Go Green

Clock Link

Thursday, September 13, 2012

Macaulay Culkin, mantan bintang cilik ini dikabarkan sedang sekarat

sumber: http://opreadingcorner.wordpress.com/2012/09/10/macaulay-culkin-mantan-bintang-cilik-ini-kini-sedang-sekarat/



ya Home Alone, siapa yang tidak tahu dengan film itu, dan semua juga pasti tahu dengan anak kecil pintar yang membintangi film tersebut, kalian tahu ngga kalo sang aktor cilik kini telah beranjak dewasa, dan kehidupannya saat ini mungkin jauh dari kata sempurna.

liputannya

-------------------------------------------------------------------------------------------------

”Saya harap dia mempunyai orang yang tepat dan yang peduli tentangnya” Ayah Macaulay Culkin memohon agar sang bintang mendapat pertolongan.. sebagaimana dia mengakui ketakutannya bahwa anaknya kecanduan berat dengan obat obat an terlarang


Ketika pertama kali foto macaulay Culkin muncul terlihat seperti tengkorak dan lusuh awal tahun ini, Dunia dikejutkan untuk melihat bagaimana buruknya kehidupan sang mantan bintang cilik setelah dia dewasa.

Pada bulan Agustus awal, kisah tragis seorang berusia 31 tahun bertambah sedih ketika National Enquirer (web yang memuat tentang kisah2 selebritis) mengumumkan bahwa dia “sebentar lagi akan meninggal” karena kecanduannya terhadap obat obat an terlarang dan heroin.

Walaupun berita itu ditolak mentah mentah oleh PR (Public Relation)nya sang bintang, Michelle Bega, ayahnya Kit Culkin sekarang memohon anaknya untuk mecari pertolongan sebelum semuanya terlambat.

Kit Culkin adalah seorang pensiunan berusia 67 tahun – yang tidak pernah berbicara dengan Culkin selama 15 tahun, setelah pergugatan dengan macaulay tentang hartanya senilai 11 miliar dollar. Kit berbicara dengan The Sun “ Saya Harap dia mempunyai orang yang tepat dan yang peduli tentang nya”.

Istri Kit, Jeanette, 68 tahun, menjelaskan ketakutannya bahwa sang bintang sedang sekarat karena sebuah penyakit atau karena kecanduan obat obat an setelah melihat foto anaknya.


Di foto itu terlihat seorang Macaulay culkin yang pucat dan lusuh sedang berjalan sendirian di jalan Hollywood, sedang memegang perutnya sendiri dan terlihat sedang menyandarkan dirinya pada sebuah dinding.


Disamping pernyataan tragis nya, Jeanetee , yang telah menikah dengan Kit selama 17 tahun menjelaskan bahwa ayahnya tetap sangat bagga dengan anaknya, dan berharap akan ada akhir yang bahagia dari ini semua.’


Walaupun ada rumor bahwa Macaulay berpaling kepada obat obat an terlarang setelah hubungannya selama 8 tahun dengan Mila Kunis putus. Jeanette berpikir bahwa kejatuhannya terjadi setelah tragedy keluarga.


Dia percaya bahwa sang bintang hancur setelah adiknya Dakota meninggal dalam kecelakaan mobil pada tahun 2008.

Macaulay culkkin menjadi sangat terkenal pada saat dia berusia 9 tahun,Menjadi seorang milyuner pada saat dia berusia 12 tahun, dan berhenti berakting pada usia 15 tahun, tidak lama setelah dia berpisah dengan kedua orang tuanya.

Setelah menjalani kehidupan yang “sederhana” setelah keluar dari dunia entertainment, baru baru ini di umumkan bahwa sang bintang sedang bergulat dengan kebiasaan obat obat an terlarangnya yang membutuhkan uang sekitar 3.800 Poundsterling per bulan.

“orang dalam” Culkin mengatakan bahwa dia secara teratur menyuntikkan tubuh nya dengan heroin dan oxycodone-sebuah obat penahan sakit-. Oxycodone sendiri kadang kadang digunakan oleh pasien kanker.

Sumber lain mengatakan kepada Nationa enquirer: “Macaulay Culkin sudah pasti sedang sekarat, dia kecanduan dengan heroin,oxycodone,percocet dan vicodin – yang juga merupakan obat penahan rasa sakit”

Sumber tersebut pun mengatakan bahwa dia telah menyaksikan sendiri sang bintang menggunakan obat obat an terlarang, yang mana dosis nya pun telah meningkat tahun ke tahun.

Tetapi menanggapi itu semua Michelle Bega, Public Relation sang bintang menolak mentah mentah semua tudingan.

Berikut merupakan foto Macaulay Culkin yang diambil awal tahun ini:

No comments:

Post a Comment