بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Titus Bonai Dicoret Dari Timnas
Go Green

Clock Link

Tuesday, September 18, 2012

Titus Bonai Dicoret Dari Timnas

sumber: goal.com


Titus Bonai dan dua pemain lainnya dipulangkan dari skuad Tim Nasional Indonesia. Keputusan ini diambil pelatih Nil Maizar hanya beberapa hari jelang keberangkatan ke Vietnam untuk pertandingan uji coba. Dua pemain lain adalah Yosua Pahabol dan Rusdiansyah.

Ketiga pemain tersebut sudah tak terlihat dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Gelora 10 November, Senin (17/9). Sebelumnya, satu pemain lain, Valentino sudah pulang lebih dulu ke daerah asalnya.

Hilangnya empat pemain ini membuat skuad Timnas hanya dihuni 19 pemain. Informasinya, Timnas saat ini tengah memburu satu penyerang lagi guna genapi skuad sebelum terbang ke Vietnam. "Tibo ijin pulang karena istrinya sakit. Mungkin dia tak akan ikut ke Vietnam," terang Nil Maizar.

Hanya saja, menurut informasi lain, Tibo dipulangkan karena terkait masah disiplin. Pemain asal Papua ini beberapa kali pulang larut malam. Bahkan, dua hari jelang lawan Vietnam dia tak ikut latihan karena masih tertidur. Kasus serupa juga dialami Yoshua. Pemain ini juga alami disiplin dengan tim.

Selain itu, Tibo juga kurang menyatu dengan pemain timnas lainnya. Sikapnya yang cuek dan semaunya membuat pemain timnas lainnya tak miliki respek.

Meski kehilangan beberapa pemain, Nil Maizar tetap optimistis. Timnas akan tetap bermain all out saat tampil di Vietnam. "Kita bawa Merah Putih dipundak. Tak ada alasan untuk mengeluh dengan keadaan yang ada," janji Nil Maizar. (gk-31)

No comments:

Post a Comment