بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 'Bebas Pilih Smartphone, Asal Bukan BlackBerry'
Go Green

Clock Link

Tuesday, September 18, 2012

'Bebas Pilih Smartphone, Asal Bukan BlackBerry'

sumber: Ghiboo.com


Karyawan Yahoo! bisa dibilang sangat beruntung. CEO baru mereka, Marissa Mayer, menawarkan berbagai merk smartphone canggih yang bisa dipilih oleh anak buahnya secara gratis.Dikutip dari CNET, Senin (17/9), karyawan dapat memilih beberapa merk ternama seperti Apple, Samsung, Nokia, dan HTC.

Yahoo! juga tak membatasi pilihan para karyawan, entah itu smartphone terbaru seperti iPhone 5, Galaxy S3, HTC One X, HTC EVO 4G LTE, maupun smartphone Windows Phone 8 yang belum dirilis, Nokia lumia 920.

Para karyawan tak perlu khawatir soal biaya, karena Mayer berjanji bahwa perusahaan akan menanggung semuanya, termasuk tagihan pulsa.

Yang menarik, dari beberapa smartphone canggih tersebut, Yahoo! tidak menyediakan produk buatan RIM, BlackBerry. Padahal, merk lain yang tersedia sudah mewakili sistem operasi yang populer saat ini, yakni iOS, Android, dan Windows Phone

Tak diketahui apa alasan Mayer tak memasukkan BlackBerry dalam penawarannya tersebut. Mungkinkah karena Mayer memandang smartphone tersebut sudah ketinggalan zaman?

No comments:

Post a Comment