بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Selamat Ulang Tahun Indomie yang Ke-40
Go Green

Clock Link

Tuesday, September 25, 2012

Selamat Ulang Tahun Indomie yang Ke-40



Indomie ini lagi ulang tahuungan yang ke 40 … wow, secara gak disadari Indomie ini sudah menemani hari2 kita selama 40 tahun.

Indomie adalah merek produk mi instan yang sangat populer di Indonesia. Indomie diproduksi oleh PT. Indofood CBP Sukses MakmurTbk. Produk paling sukses dari perusahaan milik Sudono Salim ini, mulai diluncurkan kepasar sejak tahun 1970.... (ane lom lahir ini ) , dan pertama kali hadir dengan rasa Kaldu Ayam saja. Selain dipasarkan di Indonesia, Indomie juga dipasarkan secara cukup luas di mancanegara, antara lain di Amerika Serikat, Australia, berbagai negara Asia dan Afrika serta negara-negara Eropa, dan itu menjadikan Indomie sebagai salah satu dari segelintir produk asli Indonesia yang mampu menembus pasar internasional. Di Indonesia sendiri, sebutan "Indomie" sudah umum dijadikan istilah generik yang merujuk kepada mi instan.
Harga Indomie yang ekonomis dan cita rasanya yang telah disesuaikan dengan selera Indonesia membuat produk mi instan ini sangat digemari oleh masyarakat. Bahkan, tidak jarang warga Indonesia yang melakukan perjalanan keluar negeri membawa Indomie untuk mengatasi masalah ketersediaan makanan yang praktis dan sesuai dengan selera Indonesia. Kepraktisan dalam penyajiannya dan mudahnya pendistribusian membuat Indomie menjadi andalan warga Indonesia saat terjadi tragedi bencana alam untuk mengatasi masalah keterbatasan dan kelangkaan bahan pangan di lokasi dengan segera.

cara: 


Uppps jangan lupa join di fan pagesnya biar tahu update seru2 nya 


Happy birthday Indomie Semoga tetep Setia Menemani kita

No comments:

Post a Comment