بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Konser Sehari 2 Benua 5 Negara.
Go Green

Clock Link

Tuesday, September 25, 2012

Konser Sehari 2 Benua 5 Negara.

sumber: kaskus.co.id


Konser 1 hari keliling 2 Benua 5 negara, baru NOAH yang bikin. keren gan




ada sedikit cerita nie gan dari ane yang beruntung ikot NOAH keliling 2 benua 5 negara, keberuntungan ane cos ane gabung Dimari

Akhirnya gan… NOAH sudah benar-benar kembali menorehkan tajinya di industri musik tanah air. Bukan cuman karena single terbarunya, “Separuh Aku” laku keras, tapi juga karena mereka berhasil mencatatkan diri dalam MURI atas keberhasilannya menggelar konser di 5 negara, 2 benua dalam waktu satu hari.

Konsernya berlangung hari Minggu kemarin gan  tgl 16 September 2012 gan… Melbourne, Australia jadi kota pertama tempat Ariel cs, manggung. Walau konsernya berlangsung nyaris jam satu malam, tapi The HiFi yang ditunjuk jadi venue penuh banget sama para Sahabat yang berbondong-bondong datang sejak sore hari. Di tengah pertunjukkan, Ariel yang memang hari itu merayakan ulang tahunnya mendapat ucapan ulang tahun dan karangan bunga dari fans tercintanya dan bos Musica Studio's, Ibu Acin yang sengaja datang ke Melbourne buat mendukung NOAH… ternyata memang doi banyak yang demen ye gan… bangga rasanya…

Total, ada Sembilan lagu baru yang diambil dari album teranyarnya, Seperti Seharusnya jadi repertoire malam itu. Sukses bikin penonton girang. Ariel sendiri ngaku kalau panggung pertamanya sejak keluar dari lapas ini mampu membuatnya makin bersemangat dan bahagia. Diantara penonton, hadir pula Konsulat Jenderal dari KJRI, Bapak Irmawan Emir Wisnandar yang datang bersama keluarga.

Penampakan Melbourne








Kelar di Australia, NOAH langsung berangkat ke Hongkong. Dari Jakarta ke Melbourne lalu ke Hongkong, NOAH menggunakan pesawat komersil, baru deh dari Hongkong ke Malaysia, Singapura lalu Jakarta mereka menumpang dalam pesawat carteran pribadi. Di Hongkong, NOAHberbagi panggung sama Nidji di Hongkong Convention and Exhibition Centre. Sekitar 4ribu orang Sahabat sudah menunggu kehadiran NOAH yang dijadwalkan naik panggung jam 10 pagi waktu setempat. Beda dari Melbourne, di sini NOAH hanya membawakan lima lagu, termasuk “Separuh Aku”. Hal ini tiada lain tiada bukan adalah karena terbatasnya waktu dan NOAH masih harus mengejar tiga kota berikutnya.



Quote:

Originally Posted by Penampakan 4000 penonton Di Hongkong

Ngga cape gan perjalanan NOAH dilanjutkan ke Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam konser yang berlangsung pada jam 16 sore waktu Malaysia di KL Live itu, NOAH membawakan 5 lagu, plus bonus track special demi melihat animo penonton yang tinggi. Bayangkan, koor masal terjadi berkali-kali, dijamin bikin personil NOAH merinding bangga. “Topeng” jadi lagu yang dipilih untuk encore dan –lagi bikin KL Live riuh sama suara penonton. Yang seru, beberapa pejabat Negara tetangga juga ikutan nonton gan, termasuk keluarga mantan PM Malaysia Mahatir Mohammad. Rossa juga sempat mengunjungi backstage dan memberi dukungan untuk Ariel, Lukman, Uki, Reza dan David.


Quote:

Originally Posted by Penampakan Malaysia





Di Singapura, NOAH kembali berbagi panggung sama d’Masiv. Mereka tampil di sebuah café bernama TAB yang terdapat di Orchard Hotel. Lagi-lagi ribuan Sahabat rela menunggu kedatangan mereka, bahkan sebelum konser yang dilangsungkan pukul 20.00 waktu setempat. Konser ke-empatnya ini berjalan sukses dan lancar, para personil juga sama sekali tak terlihat lelah, padahal baru saja menggelar tiga konser dan menempuh perjalanan yang cukup jauh. Salut gan, kalo ane mungkin udah pengsan :


Quote:

Originally Posted by Penampakan Singapore



Skenoo Hall, Gandaria City jadi tempat yang dipilih untuk menutup konser bersejarah ini. Dari situ ketahuan gan, NOAH memang punya basis fans yang kuat. Bayangin, dengan harga tiket yang terbilang cukup mahal [350 – 500ribu], diadain jam 11 malam, hari Minggu pulak, tapi venue penuh nuh nuh… ribuan Sahabat dan beberapa musisi papan atas Nampak hadir. Konser di Jakarta rada special nih, bukan hanya karena di buka sama Geisha [uhuk] tapi juga karena NOAHtampil selama satu jam dan menggelontorkan 12 hits singlenya! Kering deh tuh tenggorokan ikutan nyanyi.
Penampakan Jakarta


Dan berhasil! NOAH membuktikan diri mampu untuk menggelar rentetan konser di lima Negara dalam waktu satu hari. Mereka juga membuktikan kalau mereka masih punya kekuatan untuk masuk ke industri musik yang lagi… gitu deh… sebagai salah satu Sahabat NOAH, jujur ane bangga banget. Terserah deh orang mau bilang apa, NOAH sudah membawa nama baik Indonesia ke tingkat internasional -kali ini lewat prestasi, bukan berita jelek. Lanjut NOAH!! Yang kerennya nih, ternyata lagu-lagu NOAH ini bukan cuma laku di gerai ayam goring K*C doang gan, tapi di web penyedia content digital kyk M*L*N, N*K*A, dan yg mitra dari Musica Studio's(selaku pemilik label NOAH) itu bernama Musikkamu di beberapa tempat itu lagu mereka menduduki peringkat 10 Besar top ten download gan. Klo di M*L*N malah top 10 daily chartnya, sepuluh2nya lagu NOAH smua. Nah yg asiknya nih, di Musikkamu ada beberapa foto-foto exclusive yg agan bisa dapetin buat di donglot ke hape agan, selain foto-foto exclusive denger-denger sih mereka rajin kasih hadiah CD, Tiket Nonton Konser, Merchandise, M&G sm artis idola, dll deh. Ane berlangganan juga, yah walau dipotong 2ribu agak gak rela sih tapi menurut ane itu setimpal gan, apalagi kita belinya legal & bisa donglot sepuasnya HALAL pulak.
Pribadi: 





Spoiler for keren:





No comments:

Post a Comment