بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Samsung Sindir iPhone 5 Lewat Iklan
Go Green

Clock Link

Thursday, September 20, 2012

Samsung Sindir iPhone 5 Lewat Iklan

sumber: inilah.com


London - Nuansa perseteruan antara produsen smartphone Samsung dan Apple seakan tak pernah usai. Baru-baru ini, Samsung memberikan sindiran pada iPhone 5 yang baru dirilis lewat iklan.

Diwartakan oleh CNet, iklan Samsung ini dirilis tak lama setelah Apple mengumumkan kehadiran smartphone iPhone 5-nya pada pertengahan pekan lalu. Dalam iklan ini, Samsung menyindir iPhone dengan kata-kata "It doesn't take a genius" seraya menyandingkan foto iPhone 5 dengan Galaxy S III di bawah tulisan tersebut.

Dalam iklan itu disebutkan bahwa semua fitur dan tekhnologi yang dibutuhkan konsumen yang tersemat dalam iPhone 5 sebenarnya sudah terlebih dahulu ada pada Samsung Galaxy S III.

Iklan itu juga membandingkan aspek-aspek penting yang ada dalam iPhone 5 dan Galaxy S III. Beberapa di antaranya yaitu mengenai lebar layar, jenis prosesor, memori, RAM dan hal lainya.

Dengan iklan itu, samsung berusaha mempengaruhi konsumen melihat secara objektif mengenai perbandingan fitur ataupun spesifikasi yang tertanam pada iPhone 5 dan Galaxy S III ,termasuk sistem operasi yang digunakan yaitu IOS 6 dan Android 4.0.

Belum ada tanggapan dari pihak Apple tentang keberadaan iklan dari pesaing utamanya ini. Penasaran ingin melihat iklan Samsung menyindir iPhone 5? Klik saja langsung di sini.


No comments:

Post a Comment