بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Apes! Tidur Bareng Malah Kecurian
Go Green

Clock Link

Saturday, September 22, 2012

Apes! Tidur Bareng Malah Kecurian

sumber: http://www.posmetro-medan.com/?p=5897


ILUSTRASI NGACO. Wakaka

Jika tidur ada yang menemani pasti asik. Apalagi kalau orang itu pacar sendiri. Selain nyenyak tidur tapi juga terasa nyaman. Itu pula yang dirasakan Nurlaila Dewi, saat cowoknya, Bagus Suhada menumpang tidur di kamarnya.

Tapi sial, kebahagiaannya mendadak hilang bahkan berubah kesal. Loh, kok bisa? Ya iya lah! Saat tersentak dari tidur, ponsel mereka ternyata sudah hilang. Katanya, 2 unit Blackberry dan 1 unit merk Nokia.

Penasaran, cewek berusia 18 tahun ini mengirim SMS ke ponselnya. Tak lama, dia mendapat balasan dari seorang ngaku bernama Nova. Si pembalas pesan juga bilang, ponselnya sudah dijual.

Nova sebenarnya teman Dewi. Meski mengaku nekat mencuri karena butuh uang buat biaya perobatan ibunya, Dewi dan cowoknya tetap buat pengaduan. “Kalau dia (Nova-red) cerita butuh uang, kan bisa kita bantu,” ujarnya di Mapolsek Sunggal.

Disinggung tentang bebasnya kos-kosan tempatnya tinggal, cewek yang menetap di Jalan Beringin, Kel. Sunggal ini dengan sigap menjawab, Bagus sebenarnya satu kos dengannya tapi beda kamar.

Menurutnya, malam itu Bagus singgah ke kamarnya saat pulang kerja. Nah, karena kecapekan, pemuda berusia 20 tahun tersebut ketiduran. Makanya, Dewi juga ikut ketiduran. (mri/ras)

No comments:

Post a Comment