بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tragedi Lagi, Pemain Tewas Di Lapangan
Go Green

Clock Link

Tuesday, August 7, 2012

Tragedi Lagi, Pemain Tewas Di Lapangan

sumber: yahoo.com


Tragedi meninggalnya pemain sepakbola di lapangan kembali terjadi. Korbannya adalah Henry Chinonso Ihelewere. 

Pemain Delta Tulcea, tim yang berlaga di divisi dua Rumania tersebut, meninggal karena serangan jantung, saat timnya menjalani laga uji coba melawan FC Balotesti. 

Pemain depan asal Nigeria berusia 21 tahun itu sempat tak sadarkan diri di lapangan. Ia juga sempat mendapatkan perawatan dan dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak terselamatkan. 

Dr John Tanase, dokter yang sempat menanganinya di lapangan mengatakan korban mengalami gangguan pada jantungnya. Namun telatnya bantuan ambulan membuat tim medis di lapangan tak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan nyawanya. 

Meninggalnya Ihelewere diakui presiden klub Haralambos Meregiu sangat mengejutkan dirinya. 

"Padahal ia sempat menjalani pemeriksaan medis pada 27 Juli lalu. Semuanya baik-baik saja, demikian juga EKG-nya," sesal Meregiu, Senin (6/8). 

Ihelewere merupakan korban meninggal kedua di lapangan dalam 24 jam terakhir setelah sebelumnya gelandang Columbus Crew Kirk Urso juga meregang nyawa di Amerika Serikat. 

Meninggalnya dua pemain tersebut memperpanjang daftar pemain meninggal di lapangan. Musim lalu, pemain Italia Piermario Morosini juga meregang nyawa di lapangan. 

No comments:

Post a Comment