بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pangeran William Selamatkan Turis Kanada
Go Green

Clock Link

Thursday, August 23, 2012

Pangeran William Selamatkan Turis Kanada

sumber: kompas


ANGLESEY, KOMPAS.com — Pangeran William lagi. Beberapa hari setelah ia menyelamatkan remaja yang tenggelam di lepas pantai Anglesey, barat laut Wales, Inggris Raya, raja masa depan Inggris ini menerbangkan helikopter untuk menyelamatkan seorang wisatawan Kanada yang terluka ketika sedang hiking bersama suaminya di sebuah tebing, masih di seputar kawasan wisata Pulau Anglesey.

Wisatawan Kanada tersebut, Darlene Burton, saat itu sedang hiking di dekat Point Lynas yang berpanorama indah, bersama suaminya, Lawrence Oakley. Darlene terpeleset dari bebatuan dan mengalami patah kaki. The Globe and Mail melaporkan, paramedis setempat segera dipanggil, tetapi mereka tidak dapat menolongnya. Pada saat itulah Pangeran William datang. Ia menerbangkan helikopter dan menolong sang turis Kanada, lalu membawanya ke rumah sakit terdekat.

Upaya penyelamatan ini bagian dari deskripsi pekerjaan sang pangeran. Tetapi, tentu tidak setiap hari raja masa depan Inggris ini datang dan menyelamatkan orang. Penyelamatan yang dilakukan Pangeran William ini terjadi sehari setelah Pangeran Harry, adik William, diberitakan berfoto bugil pada akhir pekan yang liar di Las Vegas, Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment