بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ibu Negara Korut Bawa Tas Tangan Mewah
Go Green

Clock Link

Thursday, August 9, 2012

Ibu Negara Korut Bawa Tas Tangan Mewah

sumber: yahoo.com


Seoul (AFP/ANTARA) – Ibu negara Korea Utara tertangkap kamera tampak seperti sedang membawa tas tangan brand mewah Christian Dior, kontras dengan kondisi negara itu yang dilanda kemiskinan.


Ri Sol-Ju, istri dari pemimpin Kim Jong-Un, tertangkap kamera sedang menemani suaminya dalam “perjalanan bimbingan lapangan” untuk sebuah unit militer.

Hingga kini belum jelas apakah tas itu asli atau imitasi. Surat kabar Korea Selatan, JoongAng Ilbo, pada Rabu mengatakan bahwa tas tangan itu dapat bernilai 1,8 juta won (sekitar Rp15,09 juta) di Seoul.

Sejumlah foto yang disiarkan televisi pemerintah dan kantor berita resmi menunjukkan pasangan itu bertepuk tangan saat menyaksikan pertunjukan seni luar ruangan yang dilakukan oleh para tentara.

Ri mengenakan gaun putih dengan atasan hitam dan disebelahnya terdapat sebuah tas tangan kecil, yang memiliki tag logam dengan lambang “D” brand mewah itu.

Penampilan sang ibu negara kontras dengan suaminya, yang mengenakan setelan gelap gaya Mao. Ri Sol-Ju juga tampak mencolok berada di antara para perwira militer yang mengenakan seragam lengkap ditambah topi runcing yang besar.

Foto itu diambil oleh TV pemerintah pada Selasa malam, namun tanggal pasti perjalanan itu tidak diungkapkan jelas.(ai/pt)

No comments:

Post a Comment