بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Atlet di Olimpiade London 2012 dengan Cat Kuku yang Unik
Go Green

Clock Link

Thursday, August 9, 2012

Atlet di Olimpiade London 2012 dengan Cat Kuku yang Unik

sumber: http://www.metrotvnews.com/olimpiade/newsvideo/2012/08/05/156727/Cat-Kuku-Motif-Bendera-Tren-Baru-Olimpiade/4

Metrotvnews.com, London: Olimpiade London 2012 bukan hanya diramaikan oleh kilauan medali. Tren warna-warni motif kuku atlet putri turut menyemarakkan agenda akbar dunia empat tahunan ini.

Jika diamati, ada keunikan dari tangan-tangan para atlet wanita peserta Olimpiade London 2012. Ya, kuku berwarna-warni layaknya bendera nasional mereka turut memeriahkan Olimpiade London kali ini.

Warna-warni kuku itu berasal dari sebuah salon di kompleks peristirahatan atlet di Olympics Village, London. Salon yang disponsori oleh merk produk kecantikan internasional itu melayani cat kuku variasi dengan motif bendera negara masing-masing atlet.

Staf salon mampu menangani hingga 40 set kuku tiap harinya untuk membantu para atlet dan tamu VIP tetap mengikuti tren. Untuk sekali layanan, harganya sekitar Rp355 ribu.

Menurut Kepala Divisi Salon, perawatan kuku menjadi kesuksesan yang mengejutkan. Atlet biasanya ingin menunjukkan rasa cinta dan bangga mewakili tanah air-nya di Olimpiade dengan mewarnai kuku senada motif bendera negara.

Selain itu mereka juga ingin tampak lebih menonjol dibandingkan dengan atlet lain. Menurutnya motif bendera Inggris dan Amerika Serikat paling banyak dipesan karena banyaknya anggota kontingen negara tersebut.

Panjangnya antrean permintaan cat kuku membuat atlet harus sabar. Pelari Antigua dan Barbuda, Afia Charles mengaku butuh 5 hari untuk membuat janji dengan salon untuk menyelesaikan lukisan kuku-nya.(DSY)














:

No comments:

Post a Comment