بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 4 Mahasiswa Hilang Di Hutan Raja Ampat Saat Pemetaan Geologi
Go Green

Clock Link

Sunday, August 12, 2012

4 Mahasiswa Hilang Di Hutan Raja Ampat Saat Pemetaan Geologi

sumber: http://bit.ly/NqQ3rJ


Jakarta Empat mahasiswa Universitas Negeri Papua (Unipa) dilaporkan hilang saat melakukan pemetaan geologi di hutan, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Sampai saat ini, SAR, polisi dan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) setempat masih mencari keberadaan mereka.

Kepala Jaga Harian SAR Sorong, Prasetyo, menyatakan laporan masuk ke kantor SAR sekitar pukul 08.15 WIT, Minggu (22/7/2012). Sang penjemput mahasiswa yang tidak disebutkan namanya, menyatakan tidak menemukan para mahasiswa di lokasi yang sudah ditentukan dan kehilangan kontak dengan mereka.

"Seharusnya 4 mahasiswa itu sudah turun atau pulang kemarin. Tapi pas dijemput hari ini, mereka tidak ada," kata Prasetyo ketika dihubungi detikcom.

Ke-4 mahasiswa melakukan pemetaan geologi di hutan Waisai, Kabupaten Raja Ampat. Kawasan tersebut dikenal area blank spot untuk sinyal telepon atau ponsel. Tim gabungan hanya mengandalkan radio untuk berkomunikasi.

"Sejauh ini mereka belum ditemukan," jelas Prasetyo.

No comments:

Post a Comment