بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Wajah Kate Middleton Dibuat Jelek di Majalah AS
Go Green

Clock Link

Wednesday, July 11, 2012

Wajah Kate Middleton Dibuat Jelek di Majalah AS

sumber: yahoo.com


Penampilan Kate Middleton yang selalu sempurna menjadi pembicaraan banyak media di seluruh dunia. Tapi di sebuah majalah terbitan Amerika Serikat, wajah Kate Middleton dibuat jadi menyeramkan.

Dengan perangkat lunak untuk mengedit foto, wajah cantik istri Pangeran William itu diubah. Giginya yang rapi terlihat jadi sedikit ompong di bagian bawah, dan warnanya pun kuning.

Entah apa maksud majalah bertajuk “The New Republic” itu. Yang pasti, edisi dengan sampul Kate Middleton itu membicarakan berbagai kejelekan Inggris di bidang olahraga, termasuk sepak bola.

Tak jelas juga apa maksud majalah itu menggunakan wajah Kate Middleton sebagai sampul, tapi memang ada stereotype yang beredar di masyarakat Amerika mengenai rakyat Inggris, yaitu bahwa orang Inggris memiliki gigi yang jelek, kuning, dan rusak.

Hingga kini berbagai tanggapan mengenai sampul majalah itu terus bergulir. Kebanyakan menganggap hal tersebut sangat tidak pantas dan menghina.

“Ini adalah penyalahgunaan Photoshop yang sangat murahan dan tidak sepantasnya. Sebuah penghinaan bagi Kate dan warga Inggris pada umumnya. Majalah ini harus dituntut,” tulis seorang pembaca Daily Mail.

Ada juga pembaca yang berpendapat sebaliknya, dan menulis, “Di foto ini, Kate justru terlihat seperti orang Inggris normal. Kami memang memiliki gigi seperti itu, dan kami membayar pajak agar keluarga kerajaan bisa memiliki gigi yang sempurna.”

Daily Mail melaporkan bahwa Kate Middleton memang melakukan perawatan untuk merapikan dan memutihkan giginya oleh dokter Didier Fillion, menjelang pernikahannya di tahun 2011. Perawatan itu menghabiskan biaya USD 15 ribu alias Rp 141 juta.

Menurut Anda bagaimana? Pantaskah majalah ini mengedit foto Kate Middleton menjadi buruk rupa?

No comments:

Post a Comment