بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bocoran Dari AFF: Indonesia Tidak Akan Segrup Dengan Malaysia Di Suzuki Cup 2012
Go Green

Clock Link

Wednesday, July 11, 2012

Bocoran Dari AFF: Indonesia Tidak Akan Segrup Dengan Malaysia Di Suzuki Cup 2012

sumber: goal.com


Timnas Indonesia tampaknya harus menunda balas dendam pada Malaysia, karena hampir dipastikan keduanya tidak akan berada dalam satu grup di putaran final AFF Suzuki Cup 2012 akhir November 2012 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh internal AFF yang mengatakan bahwa akan ada skenario untuk memisahkan timnas Indonesia dengan timnas Malaysia.

Kepada GOAL.com , internal AFF tersebut mengatakan pihaknya ingin kedua negara tersebut kembali bertemu di semi-final atau final turnamen AFF Suzuki Cup 2012, sehingga keduanya harus dipisahkan. Hal tersebut membuat tim Garuda kemungkinan besar akan berada satu grup bersama Thailand, yang menjadi tuan rumah selain Malaysia.

Kepastian hal tersebut akan terungkap besok (11/7) pukul 14.00 WIB ketika drawing dilangsungkan diChaturathit Ballrom hotel Golden Tulip Sovereign, Bangkok, Thailand.

Enam negara sudah dipastikan mengikuti putaran final, yaitu tuan rumah Thailand dan Malaysia, dan juga Indonesia, Singapura, Filipina dan Vietnam. Mereka akan dibagi menjadi dua grup yang berisi masing-masing empat tim, di mana Thailand dan Malaysia dipastikan terpisah karena menjadi tuan rumah.

Sementara itu, dua posisi tersisa akan menjadi milik pemenang babak kualifikasi, yang diikuti olehMyanmar, Brunei Darussalam, Kamboja, Laos, dan Timor Leste.

No comments:

Post a Comment