بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pemain Valencia Buka Puasa Bareng di Jakarta
Go Green

Clock Link

Saturday, July 28, 2012

Pemain Valencia Buka Puasa Bareng di Jakarta

sumber: http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-indonesia/12/07/27/m7tklu-pemain-valencia-akan-buka-puasa-bareng-di-jakarta


Kunjungan klub asal Spanyol Valencia ke Jakarta dipastikan tidak hanya untuk melakoni pertandingan eksebisi semata. Sejumlah acara di luar lapangan pun sudah disiapkan bagi para pemain klub berjuluk "Los Che" tersebut. Salah satunya adalah buka puasa bersama.

"Pemain (Valencia) yang beragama Islam seperti Adil Rami dan Sofiane Feghouli dari Aljazair direncanakan akan menggelar buka puasa bersama, " ujar CEO "My Event" Tio Nugroho selaku promotor yang mendatangkan Valencia, membocorkan agenda, Jumat (27/7). 

Tidak hanya buka puasa, sejumlah acara lain juga akan mengisi tur Valencia ke ibukota Indonesia, kata Tio. Diantaranya meet and greet, gala dinner dan juga coaching cilinic. 

Rombongan Valencia dijadwalkan tiba di Jakarta pada 1 Agustus dan menjalani laga ekibisi pada 4 Agustus 2012. Valencia yang diasuh oleh pelatih Mauricio Pellegrino akan membawa 22 pemain ke Indonesia, kecuali Ever Bandega dan Sergio Cannales.

Di antara ke-22 pemain adalah Felipe Ramos, Jeremy Mathieu, Diego Alves, Pablo Piatti, Sofiane Feghouli, Pablo Hernandez, David Albelda, Roberto Soldado, Andres Guardado, Francisco Alcacer, dan Fernando Gago.


Adil Rami



Sofiane Feghouli

No comments:

Post a Comment